Unggah Foto usai Rilis Lagu Baru, Badan Kurus Ariana Grande Jadi Sorotan

Senin, 15 Januari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Unggah Foto usai Rilis Lagu Baru, Badan Kurus Ariana Grande Jadi Sorotan
Ariana Grande kembali aktif di media sosial dan mempromosikan lagu terbarunya. Foto/Instagram Ariana Grande
A A A
JAKARTA - Ariana Grande barus saja merilis single baru berjudul Yes And pada Jumat (12/1/2024) lalu. Momen ini membuat Ariana kembali aktif di media sosial dan mempromosikan lagu terbarunya.

Salah satu yang jadi sorotan ialah postingan terbaru mantan istri Dalton Gomez itu di Instagram. Tampak di sana Ariana membagikan momen di balik layar pembuatan video musik single baru tersebut.

Unggahan ini menampilkan momen Ariana bersama para dancer-nya, persiapan, momen dirias, dan masih banyak lagi. Ada pula potret Ariana yang tampak memukau dengan atasan long sleeve warna hitam dan putih. Ariana terlihat memamerkan senyumannya di unggahan tersebut.



Di tengah momen bahagia itu, warganet justru dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Ariana Grande. Banyak netizen menganggap wanita 30 tahun itu terlalu kurus.

Sejumlah netizen di X pun meminta pelantun Thank You Next itu untuk mengonsumsi banyak asupan lantaran tubuhnya yang terlalu ramping.

“Dia harus makan protein segera,” komentar @oz******.

“Dia harus makan,” tambah @wo******.

“Kenapa dia sangat kurus?” tanya @th******.

Ini bukan pertama kali Ariana Grande bikin heboh netizen lantaran badannya yang terlalu kurus. Pascabercerai dengan Dalton Gomez, netizen dibuat salah fokus lantaran bobot Ariana semakin turun.

Sejumlah potretnya di Instagram pun menampilkan tulang belikatnya yang nyata terlihat. Tak sedikit netizen mengkhawatirkan kondisi Ariana Grande lantaran badannya yang sangat kurus.

Ariana Grande sempat angkat bicara soal tubuhnya yang semakin kurus. Ia mengaku dalam kondisi baik-baik saja. Namun, ia mengatakan, sempat mengonsumsi obat antidepresi dan menjalankan pola hidup yang tak sehat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)