alexametrics

BCL Ingin Lagu Dadakan Yovie Jadi Single untuk Dirinya

loading...
BCL Ingin Lagu Dadakan Yovie Jadi Single untuk Dirinya
Bunga Citra Lestari (BCL) serius ingin mendapatkan lagu baru yang diciptakan Yovie Widianto saat tampil sebagai bintang tamu di Grand Final Indonesian Idol. (Instagram/BCL Sinclair)
A+ A-
JAKARTA - Langganan tampil di atas panggung dengan jam terbang yang tinggi saat membawakan sebuah lagu, ternyata tidak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) terbebas dari rasa grogi. Hal itu dialami BCL di Grand Final Indonesian Idol season 9, Senin (16/4/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, BCL diminta untuk membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto. Namun, yang dibawakan BCL itu bukan lagu hits, melainkan lagu baru, yang benar-benar baru diciptakan Yovie saat menjadi bintang tamu.

"Deg-degan sih karena belajarnya cuma sebentar, tapi kan mas Yovie kan memang selalu begitu kan. Bikin lagu cepat-cepat terus orang suruh nyanyi," kata BCL tentang perasaannya saat ditembak untuk membawakan lagu dadakan ciptaan Yovie itu.

Kendati begitu, BCL mengaku apa yang dialaminya itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Apalagi, lagu dadakan Yovie itu terdengar cukup ringan sehingga mudah diingat.

"Lagunya easy listening dan simple, mudah diingat, aku yakin tadi juga nempel di kepala. Sebuah pengalaman yang menyenangkan," beber dia.

Terkait kemungkinan lagu tersebut akan lebih diseriuskan, BCL mengaku dirinya siap untuk membawakannya sebagai singel. Bahkan dia mengaku sudah membicarakannya agar lagu itu tidak hanya untuk hiburan di panggung saja.

"Mau minta sama Mas Yovie. Sudah deh sekalian jadiin aja. Asal judulnya jangan Kudanil aja. Ganggu deh Kudanil. Nggak romantis gitu," beber dia.

Pada Panggung Grand Final Indonesian Idol, Yovie Widianto yang menjadi bintang tamu ditantang untuk menciptakan sebuah lagu dengan lirik yang diambil dari kata-kata yang berasal dari dewan juri, penonton (pendukung Maria), warganet, dan Daniel Mananta selaku pembawa acara. Dari 4 sumber itu, didapat 4 kata yakni Juara, Idola, Keren dan Kudanil. Selain itu, dari para pendukung Abdul, Yovie diminta untuk membuat lagu itu dengan nada fa-sol-la.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak