Bos Hizbullah Ledek Ancaman Israel: Selamat Datang dan Salam....

Senin, 15 Januari 2024 - 09:10 WIB
loading...
Bos Hizbullah Ledek Ancaman Israel: Selamat Datang dan Salam....
Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah meledek ancaman Israel yang ingin mengubah Lebanon menjadi seperti Gaza. Foto/Palestine Chronicle
A A A
BEIRUT - Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah meledek ancaman Israel yang ingin menjadikan Lebanon seperti Gaza ketika pertempuran lintas perbatasan terus terjadi.

Alih-alih gentar, bos Hizbullah itu justru akan menyambut ancaman serangan Zionis Israel.

"Israel sedang tenggelam, namun kita diancam dengan pasukan Israel yang telah dikalahkan, jadi, selamat datang dan salam," kata Nasrallah dalam pidatonya pada hari Minggu.

Pidatonya disampaikan pada peringatan satu minggu "kemartiran" Wissam Tawil, salah satu komandan penting Hizbullah yang terbunuh oleh serangan Israel di selatan Lebanon.



Pidato Hassan Nasrallah juga terjadi pada hari ke-100 perang Israel-Hamas.

Berikut cuplikan pidato Nasrallah, yang dimulai dengan fokus pada kematian Wissam Tawil, sebagaimana dikutip dari Palestine Chronicle, Senin (15/1/2024).

Front Lebanon Ada untuk Mendukung dan Membantu Gaza


Kita semua harus bekerja sama untuk memberikan elemen ketabahan dalam pertempuran ini, yang sejauh mana masih belum diketahui.

Wissam Tawil


Al-Hajj Jawad (Wissam Tawil) adalah salah satu komandan lapangan utama di front selatan Palestina yang diduduki sejak awal agresi di Gaza.

Al-Hajj Jawad adalah pecinta syahid dan mencapai apa yang dicita-citakannya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)