Kecelakaan di Kulonprogo, Sopir Tronton Tewas Tabrak Truk yang Berhenti di Lampu Merah

Senin, 15 Januari 2024 - 09:21 WIB
loading...
Kecelakaan di Kulonprogo, Sopir Tronton Tewas Tabrak Truk yang Berhenti di Lampu Merah
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional Wates-Purworejo, tepatnya di simpang tiga Toyan, Wates, Kulonprogo, Senin (15/1/2024) pagi. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Wates-Purworejo, tepatnya di simpang tiga Toyan, Wates, Kulonprogo, Senin (15/1/2024) pagi. Akibatnya seorang pengemudi truk tronton tewas setelah menabrak truk tronton yang berhenti di traffic light (lampu merah).

Informasi dihimpun menyebutkan, korban tewas bernama Ujang Sopiyan warga Kampung Sidang Amis, Jatiwaras, Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban merupakan pengemudi truk tronton bermuatan garam dengan Nopol Z 9443 HA.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo Ipda Tanto Kurniawan saat dikonfirmasi, Senin (15/1/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan kecelakaan ini berawal saat korban melaju dari Tasikmalaya atau dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian korban diduga mengantuk dan menabrak truk tronton Z 9208 HB yang dikemudikan Mulyadi temannya sendiri.



Truk yang dikemudikan rekan korban berhenti di traffic light karena lampu merah menyala. Akibat kecelakaan ini kabin truk tronton yang dikemudikan korban ringsek.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Polisi mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati. Jika mengantuk disarankan untuk beristirahat di lokasi yang aman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)