BTS Kembali Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018

Rabu, 18 April 2018 - 18:30 WIB
BTS Kembali Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018
BTS Kembali Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018
A A A
LOS ANGELES - Eksistensi BTS sepertinya kian kokoh di blantika musik dunia. Boy band asal Korea Selatan itu pun makin populer tak hanya di Asia, tapi juga di dunia, khususnya di Amerika Serikat.

Keberadaannya juga sudah diakui dengan seringnya boy band ini tampil di berbagai acara musik kelas dunia di Negeri Paman Sam. Tahun ini, BTS kembali akan membuktikan popularitas mereka di dunia lewat ajang Billboard Music Awards.

Boy band beranggotakan 7 cowok kece itu lagi-lagi masuk nominasi untuk kali kedua di kategori Top Social Artist. Tahun lalu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook berhasil memenangkan penghargaan di kategori tersebut.

Pada kategori ini, mereka harus bersaing dengan nominator lainnya yang tak kalah kuat seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes. Nama-nama pesaing mereka untuk tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun lalu. Jika tahun lalu ada Selena Gomez, maka tahun itu dia digantikan oleh Demi Lovato. Sisanya, masih sama.

Sementara, dikutip dari Bang Showbiz, tahun ini, nominasi Billboard Music Awards didominasi Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris itu masuk nominasi untuk 4 kategori termasuk untuk Top Artist, Top Male Artist, Top Hot 100 Song untuk Shape of You dan Top Selling Album untuk Divide.

Sementara, Taylor Swift juga masuk tiga nominasi kategori untuk Top Artist, Top Female Artist and Top Selling Album untuk Reputation. Taylor dan Ed akan bersaing ketat dengan Drake, Kendrick Lamar dan Bruno Mars untuk memperebutkan mahkota Top Artist, salah satu penghargaan tertinggi pada ajang ini.

Billboard Music Awards 2018 akan digelar di MGM Garden Arena di Las Vegas pada 20 Mei mendatang. Tahun ini adalah tahun istimewa karena menandai 60 tahun tangga lagu Billboard.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0087 seconds (0.1#10.140)