Berganti-ganti Gaya Rambut ala Daisy Ridley

Rabu, 18 April 2018 - 15:00 WIB
Berganti-ganti Gaya Rambut ala Daisy Ridley
Berganti-ganti Gaya Rambut ala Daisy Ridley
A A A
DAISY Jazz Isobel Ridley yang memiliki citra Rey, tokoh protagonis di film Star Wars, membuatnya memiliki citra seperti gadis tangguh. Rey dalam film terlihat dengan rambut ikat khasnya.

Penampilannya sehari-hari lebih sering terlihat kasual namun belum lama ini, pada awal tahun dan Maret silam, Ridley mengubah gaya potongan rambutnya dengan terlihat lebih dramatis tapi tetap kasual untuk datang ke acara glamor. Daisy tak berpikiran untuk memotong rambutnya, tapi dalam wawancara dengan sebuah acara talkshow, dia tampil dengan mengubah gaya rambut menjadi lebih pendek sebatas bahu dan mengesankan.

Transformasi yang berani, dengan perubahan segar itu sebelumnya Ridley mewarnai rambutnya, seperti palet madu lembut, kemudian mengubah lagi menjadi lebih berani dengan warna merah. Sementara transformasi berani sebagian besar aktris pada musim tahun ini tampaknya masih dengan perubahan aman, tapi aktris Inggris Daisy Ridley lebih suka mengikuti aturannya sendiri.

Setelah memulai debut palet madu untuk cat rambutnya yang lembut di awal Februari, Ridley mengubah lagi warna rambutnya, kali ini dengan warna merah. Melangkah keluar dengan gaun beludru biru sepanjang pergelangan kaki, dalam sanggul elegan nan rapi dan hampir memperlihatkan akar rambut aslinya yang cokelat.

Ridley tetap mempertahankan penampilannya yang romantis, wanita berusia 25 tahun itu memasangkan ansambelnya penuh warna dengan mata kucing bersayap klasik, sedikit blush on merah di tulang pipi, bibir yang mengkilat, dan manikur merah yang baru dicat.

Lalu, lebih berani lagi dalam merombak gaya rambutnya, Ridley sempat tampil dengan rambut keriting saat datang di acara Rakuten Empire Awards pertengahan Maret 2018 silam. Aktris berusia 25 tahun itu menata rambutnya dengan ikal dan mengenakan tuksedo hitam yang dipadankan dengan kemeja putih cerah serta sepatu hak tinggi.

Ini bukan pertama kalinya aktris ini bereksperimen dengan warna cokelat kecokelatan, Ridley mengguncang warna berapi yang sama dalam gaya rambut bob berombak dan tumpul saat menerima penghargaannya untuk Breakout Star di Teen Choice Awards pada tahun 2016. Tapi, transformasi rambutnya belum lama ini tampak lebih bersahaja.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)