Khusus Pria, Ini Tips Tampil Keren dengan Celana Putih

Kamis, 19 April 2018 - 01:30 WIB
Khusus Pria, Ini Tips Tampil Keren dengan Celana Putih
Khusus Pria, Ini Tips Tampil Keren dengan Celana Putih
A A A
JAKARTA - Busana putih, khususnya celana kerap dihindari banyak orang karena mudah kotor dan terkesan formal. Padahal, dengan padu padan yang tepat, celana putih bisa menjadi pengganti denim kesayangan Anda dan menjadi pilihan tepat untuk berbusana sehari-hari.

Celana putih juga bisa memberikan kesan casual dan cocok digunakan dalam berbagai acara. Tak hanya itu, dengan menggunakan celana putih, Anda juga tetap bisa tampil stylish. Berikut tips padu padan celana putih, khususnya untuk pria seperti dilansir Menshealth.

1. Celana putih + atasan ringan
Celana putih akan menjadi statement penampilan. Untuk menyempurnakannya gunakan atasan ringan atau solid. Seperti atasan berwarna putih atau navy akan memberikan kesan bersih dan stylish.

2. Celana putih + atasan basic
Padukan celana putih dengan atasan basic seperti polo shirt. Selain itu, kemeja denim juga dapat menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan celana putih.

3. Hindari celana putih berpotongan ketat
Pastikan Anda menggunakan celana putih dengan material stretch. Pilih satu ukuran di bawah yang biasa Anda kenakan. Jangan lupa pilih celana putih yang mudah dibersihkan, sehingga Anda tampil bersih dan terbebas dari noda.

4. Celana putih + sepatu favorit

Alas kaki juga menjadi hal yang harus diperhatikan saat menggunakan celana putih. Celana putih akan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang sehingga Anda bisa menggunakan sepatu favorit seperti loafers, sneakers, atau oxford tanpa kaos kaki dan jangan lupa gulung bagian bawah celana untuk memberikan kesan stylish.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)