Raffi Ahmad Ajak NCT 127 Main ke Andara: Hallo My Sons Welcome Home

Senin, 15 Januari 2024 - 12:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak NCT 127 Main ke Andara: Hallo My Sons Welcome Home
Raffi Ahmad kembali mengajak NCT 127 main ke Andara. Momen kunjungan para idol K-Pop itu tidak lupa diabadikan Raffi lewat unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mengajak NCT 127 main ke rumahnya yang berada di kawasan Andara. Momen kunjungan para idol K-Pop itu tidak lupa diabadikan Raffi lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina serta anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad berdiri diapit para personel NCT 127 . Mereka tampak berfoto di depan kolam renang.

Raffi pun dengan terbuka menyambut kedatangan NCT 127 ke rumahnya. Kunjungan boy band asuhan SM Entertainment ini tepat setelah mereka menggelar konser di kawasan Senayan, Jakarta selama dua hari mulai dari 13 dan 14 Januari 2024.

"Hallo my sons @nct127!! Welcome home!! So happy to meet you," tulis Raffi dikutip Senin (15/1/2024).

Raffi Ahmad Ajak NCT 127 Main ke Andara: Hallo My Sons Welcome Home

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Sekilas, foto tersebut tampak biasa saja. Namun, jika diperhatikan lebih jelas, para personel NCT 127 terlihat memegang mainan lato-lato yang sempat viral di Indonesia beberapa waktu lalu.

Mereka juga terlihat antusias ketika berfoto bersama Raffi dan Nagita dengan melakukan beberapa pose.

Postingan tersebut sontak menuai reaksi dari kalangan netizen. Banyak yang tak menyangka dengan kehadiran personel NCT 127 di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)