Syuting The Batman Tak Terpengaruh Covid-19

Selasa, 14 April 2020 - 19:04 WIB
loading...
Syuting The Batman Tak Terpengaruh Covid-19
Banyak proyek film berhenti karena pandemi virus corona. Namun, tidak bagi sutradara Matt Reeves. Dia menemukan cara untuk mengerjakan film The Batman. Foto/Istimewa.
A A A
Seperti banyak proyek film lainnya, produksi film The Batman berhenti karena pandemi virus corona atau COVID-19. Namun, itu tidak menghentikan sutradara Matt Reeves menemukan cara untuk mengerjakan film garapannya sambil mengisolasi diri di London.

Pembuatan film yang diperankan oleh Robert Pattinson ini baru berjalan sekitar seperempat ketika pandemi memaksa film DC Comics itu untuk menghentikan produksi pada 14 Maret lalu. Reeves mengatakan, hanya karena produksi telah ditutup tidak berarti tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyempurnakan film.

"Kami tidak mengedit secara resmi sekarang. Kami benar-benar telah merekam seperempat film dan saya telah menelusuri harian, melihat waktu, dan apa yang akan terjadi," kata Reeves seperti dilansir Fox News.

Reeves mencatat bahwa syuting akan berakhir di London dan pindah ke Liverpool, tetapi mereka akan tinggal di London setelah semuanya kembali. Namun, dia memastikan bahwa situasinya lancar. Sayangnya, Reeves tidak dapat memberikan rincian tentang plot film selain dari apa yang telah dilaporkan.

Selain Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne, Colin Farrell berperan sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Film ini juga dilaporkan bukan cerita asal, tetapi sebaliknya akan menemukan Bruce Wayne di awal karirnya sebagai Batman mengejar misteri yang membawanya jauh ke Gotham City.

“Butuh dua tahun bagi saya untuk mengerjakan cerita itu, dan itu adalah misteri noir yang sangat spesifik yang benar-benar dipikirkan oleh saya dan mitra saya,” jelas Reeves.

Reeves menambahkan bahwa jeda dalam produksi telah memungkinkannya untuk memeriksa kembali film garapannya ini.

“Saya akan mengatakan bahwa perubahan benar-benar ada hubungannya dengan adegan-adegan yang belum kami lakukan yang terhubung ke bagian jalan cerita itu. Rasanya seperti ada kesempatan untuk mengeksplorasi beberapa nada tak terduga yang kami temukan," paparnya.

"Dengan film ini, Anda tidak pernah punya cukup waktu persiapan, karena mereka begitu rumit dan begitu besar dalam banyak hal. Ini juga memberi saya waktu untuk memikirkan tentang urutan yang lebih besar yang belum muncul dan bagaimana saya ingin mewujudkannya," lanjutnya.

Reeves juga memuji pelatih dialek Andrew Jack, yang terlibat film ini sebelum meninggal dunia karena komplikasi COVID-19. Jack dikenal karena karyanya pada Lord of the Rings dan Star Wars di antara banyak lainnya.

"Dia adalah orang yang istimewa dan itu salah satu hal yang membuatmu memprioritaskan kembali dan menyadari betapa rapuhnya segalanya," tutup Reeves.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)
pixels