Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut Berlangsung Haru

Senin, 15 Januari 2024 - 14:47 WIB
loading...
Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut Berlangsung Haru
Jenazah ibunda Maxime Bouttier, Hj Siti Purwanti dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Siti mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 malam. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Jenazah ibunda Maxime Bouttier , Hj Siti Purwanti dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan hari ini, Senin (15/1/2024). Siti mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 malam.

Sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, jenazah ibunda Maxime terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Tampak pelayat datang memenuhi rumah duka.

Prosesi pemakaman digelar setelah salat Zuhur. Suasana haru begitu terasa saat bintang film Ticket to Paradise itu turut menggotong keranda jenazah sang ibu hingga ke pusara terakhir dan menyaksikan langsung jenazah ibundanya diturunkan ke liang lahat.

Kekasih Maxime, Luna Maya yang sebelumnya ada di rumah duka juga ikut melayat dan mengantarkan jenazah Siti Purwanti ke tempat peristirahatan terakhirnya. Bahkan saat pemakaman, artis 40 tersebut tak kuasa menahan tangis.



Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut Berlangsung Haru

Foto/Ayu Utami Anggraeni

Di sisi lain, Luna menyebut kondisi sang pacar saat ini masih berduka setelah kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Dia pun meminta doa yang terbaik untuk ibunda Maxime.

"Saya perwakilan aja, karena Maxime masih syok, mohon doanya untuk memberikan privasi," kata Luna.

Sebelumnya, ibunda Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit pada November 2023. Bahkan kala itu kondisi Siti Purwanti sudah berangsur-angsur membaik.

"Dia lebih baik sekarang, dia sudah jauh lebih baik dan akan pulang ke rumah segera," jelas Maxime saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, pada November 2023.



Sayangnya, Maxime enggan mengungkapkan penyakit yang diidap sang ibunda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)