Tunggu Istri di Toilet, Song Joong Ki Selfie Bareng Penggemar

Kamis, 19 April 2018 - 17:30 WIB
Tunggu Istri di Toilet, Song Joong Ki Selfie Bareng Penggemar
Tunggu Istri di Toilet, Song Joong Ki Selfie Bareng Penggemar
A A A
SEOUL - Song Joong Ki sepertinya adalah sosok idola yang benar-benar membumi. Pria berusia 32 tahun ini dikenal ramah dan tidak jaga image atau jaim di antara para penggemarnya.

Sikap ini bahkan tidak berubah meskipun saat ini dia sudah resmi menyandang status sebagai suami Song Hye Kyo. Yang menambah gemas pada sosok Joong Ki adalah sikapnya yang juga terlihat sangat perhatian pada sang istri.

Beberapa waktu lalu, pasangan berjuluk Song Song Couple ini sedang asyik berduaan di hadapan publik. Dalam sebuah kesempatan, Joong Ki terlihat sedang menanti Hye Kyo yang masuk sebuah toilet umum.

Kesempatan itu ternyata tak disia-siakan seorang penggemar yang melihatnya. Dikutip dari Hello KPop, penggemar itu mendekati Joong Ki dan meminta izin untuk foto bareng.

Tak disangka, Joong Ki meluluskan permintaan itu. Aktor itu bahkan menjadi orang yang memegang kamera dan mengambil gambar selfie bersama penggemar yang beruntung tersebut.

Kejadian itu tak pelak membuat Joong Ki banjir pujian. Banyak netizen memuji betapa beruntungnya Hye Kyo menikahi Joong Ki.

“Song Hye Kyo benar-benar menikahi seorang suami yang baik. Melihat mereka seperti melihat kebahagiaan. Kalau mencari suami harus cari yang tipe begini,” ujar para netizen.

Joong Ki dan Hye Kyo menikah pada 31 Oktober tahun lalu. Setelah pernikahan itu, mereka selalu terlihat mesra saat berada di tempat umum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)