5 Sumber Kekayaan Inul Daratista yang Protes Gegara Pajak Hiburan Naik

Senin, 15 Januari 2024 - 15:25 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Inul Daratista yang Protes Gegara Pajak Hiburan Naik
Sumber kekayaan Inul Daratista menjadi pertanyaan setelah protes karena pajak hiburan naik. Keluhan ini disampaikan Inul lewat unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Inul Daratista menjadi pertanyaan setelah sang pedangdut protes karena pajak hiburan naik sebesar 40 persen hingga 75 persen. Keluhan ini disampaikan Inul lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Inul menyebut pajak hiburan yang naik berpengaruh besar pada bisnis karaokenya yang tersebar di banyak daerah di Indonesia. Menurut istri Adam Suseno tersebut, tempat hiburan miliknya itu mulai sepi, termasuk saat akhir pekan.

Pernyataan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Di sisi lain, ibu satu anak itu sendiri dikenal tidak hanya sebagai pedangdut sehingga memiliki sumber kekayaan lainnya yang akan menambah pundi-pundi.

Sumber Kekayaan Inul Daratista



Berikut sumber kekayaan Inul Daratista dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/1/2024).





1. Penyanyi Dangdut


Salah satu sumber kekayaan Inul adalah hasil dirinya meniti karier sebagai penyanyi dangdut. Meski pernah merasakan hidup susah hingga dibayar dengan honor yang sedikit, penyanyi 44 tahun itu kini memiliki tarif fantastis untuk satu kali manggung. Tak tanggung-tanggung, honor Inul sebagai penyanyi dangdut kini mencapai Rp60 juta - Rp100 juta.

2. Bisnis Karaoke


Salah satu tempat karaoke yang begitu populer di Indonesia merupakan milik dari Inul Daratista yakni Inul Vizta. Tempat karaoke ini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Larisnya tempat karaoke pelantun Kocok-Kocok tersebut menambah pundi-pundi kekayaannya. Namun, belakangan ini Inul melayangkan protes akibat tingginya kenaikan pajak yang mengancam bisnisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)