Penyanyi Ade Manuhutu Pelantun Nona Anna Meninggal Dunia

Senin, 15 Januari 2024 - 15:39 WIB
loading...
Penyanyi Ade Manuhutu Pelantun Nona Anna Meninggal Dunia
Penyanyi Ade Manuhutu, pelantun Nona Anna meninggal dunia. Ade mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 tepat di usia 75 tahun. Foto/Instagram Stanley Tulung
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ade Manuhutu, pelantun Nona Anna meninggal dunia. Ade mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 tepat di usia 75 tahun.

Kabar meninggalnya Ade ini pertama kali diungkap oleh pengamat musik Stanley Tulung. Lewat Instagram pribadinya, Stanley menyampaikan kabar duka tersebut.

“RIP pendeta Ade Manuhutu. Penyanyi dengan hits Nona Anna dan Virgo,” tulis Stanley dikutip Senin (15/1/2024).

Stanley juga membagikan potret kenangan Ade Manuhutu dalam nuansa hitam dan putih. Dalam unggahan tersebut, dijelaskan jenazah Ade akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto.



Penyanyi Ade Manuhutu Pelantun Nona Anna Meninggal Dunia

Foto/Instagram Stanley Tulung

Dalan akun Instagram, @gbi_bukitkalvari, dikatakan bahwa ibadah penghiburan akan berlangsung pada Senin-Selasa, 15-16 Januari 2024. Sedangkan ibadah tutup peti dilakukan pada Rabu (17/1/2024).

Nantinya, jenazah Ade Manuhutu akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Ade Manuhutu. Namun, kabar ini mengejutkan para penggemar dan penikmat musik Tanah Air.

Ade Manuhutu sendiri begitu terkenal di era tahun 70-an. Sebelum menjadi pendeta, dia merupakan salah satu penyanyi ternama Indonesia.



Kariernya semakin melambung lewat dua tembang hitsnya yakni Nona Anna dan Virgo yang hits di era 80-an. Suaranya pun akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)