Ini Kejutan untuk Pengunjung Mister Aladin Travel Fair 2018

Kamis, 19 April 2018 - 15:46 WIB
Ini Kejutan untuk Pengunjung Mister Aladin Travel Fair 2018
Ini Kejutan untuk Pengunjung Mister Aladin Travel Fair 2018
A A A
JAKARTA - Selama perhelatan Mister Aladin Travel Fair yang berlangsung selama 4 hari di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Kamis-Minggu (19-22/4/2018), pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah kejutan berharga.

Jika pada umumnya harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk bisa menginap di hotel, maka tidak demikian ketika berkunjung ke acara itu. Mister Aladin Travel Fair, ada yang namanya kejutan Rp99.000, di mana 100 pengunjung pertama bisa menginap di hotel hanya dengan cukup membayar sebesar Rp99.000.

"Ada juga lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000. Ini diadakan di jam-jam tertentu. Lalu ada Happy Hour, dari Pukul 10.00-12.00 dan 15.00-17 setiap harinya selama acara berlangsung. Promo berlaku untuk menginap di grup-grup hotel partner Mister Aladin seperti Amarossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc. Semarang, Topotels Hotels and Resorts, dan Waringin Hospitality," kata Veronika.

Selain itu, masih ada beberapa promo menggiurkan lainnya yang ditawarkan oleh Mister Aladin. Bagi pemilik kartu kredit Mandiri, mereka berkesempatan mendapat Promo TRIPLE COMBO Bank Mandiri. Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, bisa mendapatkan diskon hotel ekstra 10% saat Happy Hour + diskon 50% dengan fiestapoin + cicilan 0%.

Masih seputar promo hotel, ada juga yang namanya Promo HTS (Hotel Terhemat Se-dunia), yakni diskon 15% (maks Rp250 ribu) untuk semua hotel di Mister Aladin. Kemudian ada Wheel of Fortune, yakni putar roda keberuntungan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher diskon hotel hingga menginap gratis setelah memesan hotel minimal Rp2 juta dalam satu transaksi.

Di luar hotel, tepatnya dalam hal penerbangan, Mister Aladin memiliki program yang disebut Promo TTM (Terbang Tapi Murah), dimana mereka memberikan Diskon sampai dengan Rp500.000 untuk tiket pesawat rute domestik . Masih seputar hotel, ada yang namanua Promo HTS (Hotel Terhemat Se-dunia), yakni Diskon 15% (maks Rp250.000) untuk semua hotel di Mister Aladin.

Bagi pemegang Kartu kredit MNC Bank, mereka bisa menikmati Promo kartu kredit MNC Bank and digibank, dimana ada diskon sebesat 20% untuk semua hotel dan tiket pesawat rute domestik.

“Dengan lebih banyak promo dan produk baru, kami berharap di travel fair kali ini bisa menarik setidaknya 8 ribu pengunjung untuk datang ke Grand Atrium, Kota Kasablanka," pungkas Nitha.

Mister Aladin sendiri hingga saat ini menjalin kerja sama dengan sejumlah maskapai penerbangan, yakni Garuda Indonesia, Citilink, Lion, Batik, dan Sriwijaya. Adapun untuk hotel, bekerja sama dengan hotel mulai bintang 3 sampai bintang 5.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)