Menulis Lirik Bareng Ghea Indrawari, Nashwa Zahira Merilis Single Baru Berjudul Temu Bahagia

Senin, 15 Januari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Menulis Lirik Bareng Ghea Indrawari, Nashwa Zahira Merilis Single Baru Berjudul Temu Bahagia
Penyanyi wanita asal Medan, Nashwa Zahira merilis single terbarunya berjudul Temu Bahagia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Penyanyi wanita asal Medan, Nashwa Zahira merilis single terbarunya. Setelah sukses dengan single religi berjudul “Padamu Ya Rasul,” Nashwa tidak ingin berlama-lama untuk menghasilkan karya-karya terbarunya.

Dalam single terbarunya ini, Nashwa dibantu oleh nama-nama besar dalam industri musik Indonesia. Single terbaru dari Nashwa ini berjudul “Temu Bahagia”.

Nashwa menggaet nama-nama yang sudah tidak asing dalam industri musik Tanah Air. Dalam pembuatannya Nashwa dibantu oleh Tintin dan Ghea Indrawari. Dua nama ini tentunya sudah tidak asing dalam blantika musik tanah air.

Single “Temu Bahagia” ini bercerita tentang seseorang yang menghadapi masalah dalam kehidupan namun harus tetap kuat menghadapi hidup.

Dalam salah satu penggalaan lirik “Temu Bahagia” ini bercerita tentang pentingnya menguatkan diri sendiri karena hidup akan selalu menguji setiap orang. Hal ini tentunya sangat relate dalam kehidupan karena setiap orang pasti mempunyai masalah, namun yang paling penting adalah bagaimana kita bisa menguatkan diri kita sendiri.

“Percayalah”
“Walau Berliku”
“Namun Kau Mampu”
“Hadapilah”

“Temu Bahagia” sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital streaming kesayangan kamu. Nashwa juga merilis Music Video “Temu Bahagia” yang sudah bisa ditonton di channel Youtube HITS Records.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)