Govinda Tak Ingin Bentrok dengan Film Raazi

Jum'at, 20 April 2018 - 04:29 WIB
Govinda Tak Ingin Bentrok dengan Film Raazi
Govinda Tak Ingin Bentrok dengan Film Raazi
A A A
NEW DELHI - Harapan para penggemar untuk bisa menyaksikan aksi Govinda di layar lebar harus tertunda. Pasalnya, film yang dimainkannya, Fry Day mengalami perubahan jadwal tayang bioskop. Semula rilis pada 11 Mei, diundur menjadi 25 Mei.

Diberitakan BollywoodLife, perubahan jadwal tayang film bergenre komedi itu sengaja dilakukan untuk menghindari bentrokan tayang dengan film lainnya, Raazi. Kendati begitu, tidak diketahui alasan pihak Fry Day memilih menunda tayang.

Namun, melihat alur cerita yang ada pada film, Raazi, keputusan pihak Fry Day itu terbilang cukup tepat. Pasalnya, Raazi merupakan film yang diadaptasi dari novel Harinder Sikka Calling Sehmat yang mengangkat kisah mata-mata Kashmiri yang menikah dengan warga Pakistan pada saat Perang India-Pakistan pada 1971 silam.

Melihat fakta itu, tidak menutup kemungkinan Raazi akan sukses menyedot perhatian pecinta film. Terlebih film Raazi dibintangi pemain top, seperti Alia Bhatt dan Vicky Kausal.

Beberapa waktu lalu, film ini resmi merilis trailer dan sukses menyedot pehatian pecinta film. Adapun pada film Fry Day, sutradara Abhishek Dogra mempercayakan Varun Sharma sebagai tendem Govinda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4069 seconds (0.1#10.140)