Kalap Belanja di Ikspirari, Dekat Tokyo Disney Resort

Jum'at, 20 April 2018 - 10:30 WIB
Kalap Belanja di Ikspirari, Dekat Tokyo Disney Resort
Kalap Belanja di Ikspirari, Dekat Tokyo Disney Resort
A A A
TOKYO - Berkunjung ke Tokyo Disney Resort, tak sah rasanya bila tidak mampir ke Ikspiari. Mall yang berada di dekat Tokyo Disney Resort ini a must visit place in Urayasu, apalagi bila Anda termasuk gila belanja.

Ikspiari bukan mall biasa. Mall berkonsep outdoor ini lebih cocok disebut one stop entertainment, karena pengunjungnya bisa belanja, kuliner, cuci mata sekaligus menikmati beragam fasilitas hiburan. Mall 4 lantai ini terbagi menjadi sembilan area yang menampung 140 toko dan restoran. Ada juga Cinema Ikspiari, bioskop dengan 16 teater.

Dengan desain mall yang sangat menarik dan memanjakan pengunjungnya, kita bisa dengan mudah menemukan apa yang kita cari atau butuhkan. Berbagai brand ternama dunia hadir di Ikspiari. Di sini juga terdapat Disney Store terbesar di Jepang.

“Ikspiari merupakah partner Disney Jepang,” ujar Saeko Cossu, Senior Staff Marketing & Promotion Section serta Marketing & Promotion Division.

Di Ikspiari, untuk yang memburu pakaian tersedia banyak pilihan di antaranya Wego, Washh Wash, Pageboy, Local Motion, Lowrys Farm, Coco Deal, Earth Music and Ecology, Lacoste, Comee Ca Market dan Gap Kids. Ada juga store yang menjual lingerie Amo’e Style.

Untuk melengkapi busana, Ikspiari memiliki banyak sekali store aksesoris serta perhiasan seperti Ane Mone, Butterfly Twists, Jins, It’s Demo, Coscos, Ete, Folli Follie, Lemontree dan Star Jewelry.

Bagi yang gandrung tas dan sepatu, Anda pastu sangat dimanjakan dengan koleksi-koleksi dari Art, Kitamura, Claire’s, Haruta, Flag, Mother House, Maison de Fleur dan Esperanza.
Kalap Belanja di Ikspirari, Dekat Tokyo Disney Resort

Sareen, warga Singapura, mengaku sudah dua kali ke Tokyo Disney Resort. Dan, setiap kunjungannya ibu dua anak ini selalu menyempatkan diri dating ke Ikspiari. Menurut dia, mall ini adalah bagian dari me time-nya.

“Saya suka konsep mall ini. Beda dari yang lain, komplit, cari apapun ada. Makannya lezat-lezat. Saya betah beberapa jam di sini,” ujarnya kepada KORAN SINDO.

Bila letih menunggu keluarga atau teman-teman berbelanja, kita bisa leyeh-leyeh di salon untuk merapikan rambut, mempercantik kuku, memasang bulu mata atau pun pijit refleksi di Tata Crystal World, Atelier Haruka, Eyelash Salon Blanc. Ada juga sejumlah gerai kosmetik di antaranya The Body Shop, L’Occitane, Lush dan Steam Cream.

“Terkadang saya menunggu anak-anak yang bermain di Disneyland, dengan duduk di cafe, mengunjungi gerai pakaian atau nyantai di salon,” ujar sahabat Sareen, Rianda.

Setelah berbelanja, pasti perut menjadi keroncongan. Jangan takut, banyak sekali restoran di mall yang beralamat di 1-4 Maihama, Urayasu-shi, Chiba ini. Bagi yang hobi menyantap kuliner Jepang ada beragam pilihan termasuk Rin-Ya, Sato Ikono, Tsujiki Tamasushi, serta Kyo No Uta.

Tempat kuliner tidak melulu restoran Jepang. Ada Cafe Kaila, Buffet The Grace, Kafe Trail & Track, Guzman y Gomez, Pitta 00, serta T.G.I Friday’s yang memanjakan lidah pengunjung lewat hidangan western termasuk Italia. Sedangkan yang mencari masakan China, Korea Selatan, Taiwan atau bahkan Singapura ada Mansoon Cafe, Toraji, Singapoe Hawker, dan Seiryumon. Ada juga tempat makan yang mengusung konsep foodcourt, yakni Ikspiari’s Kitchen.
Kalap Belanja di Ikspirari, Dekat Tokyo Disney Resort

Beberapa restoran mengusung tema unik dan menarik untuk menarik pengunjung, Rainforest Cafe misalnya. Resto ini menghadirkan suasana hutan dengan dekorasi buaya di pintu masuk. Di dalam cafe, terdapat pepohonan serta replika gajah dan gorilla. Tak hanya itu, sesekali terdengar bunyi petir dan nyanyian burung layaknya di dalam hutan. Salah satu yang khas dari tempat ini adalah sajian buah-buahan yang unik dengan warna-warna eksotis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8506 seconds (0.1#10.140)