Belanja Awal Tahun Lewat Live Stream atau Video Kreasi di 2.2 Shopee Live dan Video Mega Sale

Selasa, 16 Januari 2024 - 07:45 WIB
loading...
A A A
Maka dari itu, bagi kamu yang masuk ke dalam tipe belanja ini, keseruan cara belanja yang memadukan informasi dan visualisasi jangan sampai terlewatkan promo Pesta Cashback 50RB khusus belanja di Shopee Video.
3. Si Pengatur Strategi List Pembelian

Beberapa konsumen lebih suka membuat daftar keinginan sebelum berbelanja. Adanya keranjang oren di Shopee, pembeli dapat dengan mudah menyimpan produk yang diinginkan.Sehingga, mempermudah chek-out saat mendapat pemberitahuan produk tersebut diskon atau tersedia dalam promo khusus.

Gaya belanja ini memanfaatkan strategi perencanaan yang matang untuk mendapatkan barang impian dengan harga terbaik dan mereka termasuk ke dalam tipe pantang menyerah dalam scrolling produk sampai menemukan yang pas, apalagi saat berbelanja di sepanjang kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale.

4. Si Ga Tahan Godaan Promo

Bagi mereka yang tidak bisa menahan godaan promo, Shopee adalah surga pemburu diskon tanpa batas. Pada kampanye Shopee 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale kali ini, konsumen diajak menikmati serangkaian promo dan diskon eksklusif yang menguntungkan, terutama saat berbelanja di fitur menarik, seperti Shopee Live dan Shopee Video.

Selain itu, khusus untuk semua produk fashion dari brand lokal yang termasuk ke dalam fitur Shopee Pilih Lokal, mulai dari 17-20 Januari 2024, Shopee hadirkan Bazaar Pilih Lokal bertema Tahun Baru Gaya Baru. Saatnya tahun baru semakin stylish dengan memanfaatkan promo-promo spesial, seperti Gratis Ongkir Se-Indonesia, hingga Pasti Cashback 50% untuk semua kategori fashion lokal.

Jadi, kamu termasuk ke dalam tipe belanja yang mana? Tentunya setiap pembeli dapat menyesuaikan gaya belanjanya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pribadi. Shopee 2.2 Live & Video Mega Sale tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga pengalaman belanja awal tahun yang tidak terlupakan.

Kamu bisa mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Live & Video Mega Sale melalui https://shopee.co.id/m/2-2 . Jangan lupa untuk unduh aplikasi Shopee di App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay, ya!
(skr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)