Harris Vriza Ikutan Tren Hai Kids Bareng Ganjar Pranowo: Ini untuk Generasi Emas

Senin, 15 Januari 2024 - 22:16 WIB
loading...
Harris Vriza Ikutan Tren Hai Kids Bareng Ganjar Pranowo: Ini untuk Generasi Emas
Harris Vriza dan Ganjar Pranowo membuat video di Instagram berjoget ala TikTok. Mereka ikutan tren Hai Kids. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari beberapa artis Tanah Air, khususnya generasi milenial. Salah satu Harris Vriza .

Harris Vriza dan Ganjar memang cukup dekat. Dia beberapa kali ikut safari politik dan belum lama ini Harris membuat video di Instagram dengan mengajak Ganjar berjoget ala TikTok. Dalam video, keduanya kompak mengenakan busana warna putih.



Ganjar terlihat berjoget sambil menggoyangkan kepala. Sesekali mereka tertawa geli melihat aksinya di depan kamera.

Pada foto selanjutnya, Harris Vriza kembali membuat video dengan ikut tren 'Hai Kids' yang sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut ia memiliki pesan untuk anak-anaknya nanti.

"Hai kids, this is your dad. Entah apa nanti kalian panggil dad, bisa bapak, papa, ayah, atau apa pun itu. Tapi yang jelas, di sini dad lagi berjuang membawa pesan dari orang tampan dengan rambut putih di samping aku," ujar Harris menunjuk ke arah Ganjar.

Ganjar pun bereaksi sambil tersenyum manis. Harris Vriza kemudian mengatakan bila Ganjar-Mahfud terpilih jadi pemimpin Indonesia, anak-anaknya akan merasakan internet gratis.

Internet gratis sendiri salah satu visi Ganjar bila terpilih jadi presiden. Dia menjanjikan internet gratis, super cepat dan merata.

"Mungkin nanti kamu akan menikmati internet gratis, di masa kamu belajar dan di masa mendatang doain kita," kata Harris.



"Doainlah. Ya Allah, semoga internet gratis lancar," celetuk Ganjar sambil memberikan gaya berdoa.

"Ini untuk generasi emas di masa yang akan datang. Kalian harus ingat, anak-anakku tersayang, dad selalu sayang sama kalian," kata Harris Vriza.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)