Kampanye Gaya Hidup Sehat, Siti Atikoh Ingatkan Anak Muda agar Tidak Mager Berolahraga

Senin, 15 Januari 2024 - 22:25 WIB
loading...
Kampanye Gaya Hidup Sehat, Siti Atikoh Ingatkan Anak Muda agar Tidak Mager Berolahraga
Siti Atikoh terkenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Dia pun mengingatkan agar anak muda tak mager olahraga. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Siti Atikoh, istri calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo terkenal sebagai sosok yang gemar berolahraga. Dia pun kerap membagikan momen olahraga di akun media sosialnya.

Salah satinya saat wanita 52 tahun itu turut hadir dalam acara friendly match badminton bertajuk Merah Meriah yang diselenggarakan di Istora Senayan.



Acara ini diikuti oleh putra semata wayangnya, Alam Ganjar dan influencer muda, seperti Fuji An, Meyden, Liby Renata, dan masih banyak lagi.

Dalam acara ini, Alam bersama rekan setimnya yakni Eca Aura melawan pasangan Bastian Steel dan Sitha Marino. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Alam dan Eca.

Meski begitu, Atikoh mengaku sangat senang bisa melihat putra tercintanya mengikuti pertandingan badminton tersebut. Bukan karena putranya memenangkan pertandingan, melainkan dirinya senang karena putranya memiliki kemauan untuk aktif berolahraga.

Atikoh pun sempat membagikan momen bersama Alam dan Eca Aura ketika sedang menemani keduanya pemanasan sebelum tanding. Terlihat ketiganya berdiri layaknya anak tangga sembari memijit-mijit bahu satu sama lain. Atikoh tampak begitu gembira bisa menemani Alam dan Eca.

“Senang banget tadi malam bisa melihat @alamganjar main badminton. Bukan masalah menang atau kalahnya, tapi dia bisa olahraga. Terus ternyata acaranya meriah sekali,” tulis Atikoh dalam keterangan foto pada akun Instagramnya @atikoh.s, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (15/1/2024).

Para anak muda seperti Gen Z memang terkenal dengan gaya hidup yang instan dan malas untuk berolahraga. Atikoh sangat senang dan mendukung penuh acara olahraga yang diikuti oleh influencer muda.

Hal ini dapat mengajak pemuda-pemuda di Indonesia agar lebih sadar akan kesehatan tubuh dan menjalankan gaya hidup yang sehat salah satunya dengan cara memulai kebiasaan berolahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)