Jenderal Andika Perkasa Bikin Grup Band, Ciptakan Lagu Khusus untuk Ganjar Pranowo

Senin, 15 Januari 2024 - 22:37 WIB
loading...
Jenderal Andika Perkasa Bikin Grup Band, Ciptakan Lagu Khusus untuk Ganjar Pranowo
Jenderal Andika Perkasa membentuk grup musik Gan Z Vibes. Band ini mempersembahkan lagu untuk Ganjar Pranowo. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Fery Hudaya baru-baru ini terlibat dalam membentuk sebuah grup band bernama Gan Z Vibes.

Grup musik beranggotakan Frisella Naomi, Handy, Citra, Yupi, Riandy dan Putri ini pun mempersembahkan lagu berjudul ‘Bersama Ganjar Pranowo’.



Lagu ini tidak hanya menjadi ekspresi musikal, juga memberi dukungan tulus untuk perjalanan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

Ditulis oleh penulis lagu berbakat, Fery Hudaya, tembang ‘Bersama Ganjar Pranowo’ mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menggambarkan persatuan dan semangat mendukung visi Ganjar Pranowo.

Video klip musik ‘Beraama Ganjar Pranowo’ ini sendiri turut diunggah Andika Perkasa melalui akun YouTube miliknya.

Pembukaan video klip tersebut tampak menampilkan beberapa potret dari Andika Perkasa dan sang istri, Diah Erwiany.

Selanjutnya, Frisella Naomi, Handy, Citra, Yupi, Riandy, dan Putri lantas bergantian menyanyikan lirik lagu tersebut diiringi dengan irama musik nan menghentak dan membangkitkan semangat.

Sesuai nama grup musik mereka, penampilan kelimanya juga tampak begitu ‘Gen Z’ dengan outfit-outfit nan ‘edgy’. Ada juga yang tampak mengenakan outfit merah yang menjadi ciri khas dari sosok Ganjar Pranowo.



Menariknya, mulai dari pertengahan hingga bagian akhir video klip, Andika Perkasa dan sang istri ternyata ikut tampil bernyanyi dengan para Gen Z tersebut.

Keduanya tampak kompak dengan ekspresi gembira dan seolah ingin menularkan semangat kepada masyarakat atas momen penyelenggaraan Pilpres 2024.

Kehadiran grup musik Gan Z Vibes melalui lagu ‘Bersama Ganjar Pranowo’ ini sendiri diharapkan dapat menjadi inspirasi, membangkitkan semangat persatuan, dan memberikan dukungan positif dalam perjalanan politik Ganjar Pranowo. Lagu ini juga kini tersedia di semua platform streaming digital.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)