Ariana Grande Kenang Tragedi Manchester

Jum'at, 20 April 2018 - 21:28 WIB
Ariana Grande Kenang Tragedi Manchester
Ariana Grande Kenang Tragedi Manchester
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar Ariana Grande. Setelah cukup lama tidak menyapa fans, penyanyi kelahiran Florida itu akhirnya resmi merilis lagu baru bertajuk No Tears Left To Cry.

Dilansir NME, kemunculan Ariana dengan karyanya ini sekaligus menandai kembalinya sang bintang, pascakejadian mencekam yang dialaminya pada 2017 saat menggelar konser di Manchester Arena pada 22 Mei 2017, di mana konser tersebut tercoreng oleh aksi teroris.

Pengalaman pahit yang dialaminya itu tampaknya benar-benar membekas. Itu sebab, saat kembali menyapa fans, dia memperkenalkan lagu yang berkaitan dengan tragedy tersebut.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, Ariana sempat menggoda penggemarnya di Twitter dengan berkicau 'Miss You' dan emoji menangis.

Sementara, pada awal tahun lalu, manajer Ariana, Scooter Braun menjelaskan penyanyi muda berbakat ini masih sangat terpukul atas kejadian yang dialaminya pada tur konser 2017 lalu.

"Ketika dia mengetahui bahwa penggemarnya telah meninggal, dia ... sangat sedih. Dia menangis selama berhari-hari, dia merasakan segalanya, " kata Braun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)