Bandung Gempar! Pasutri Tewas di Dalam Rumah di Kebon Gedang Batununggal

Selasa, 16 Januari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Bandung Gempar! Pasutri Tewas di Dalam Rumah di Kebon Gedang Batununggal
Petugas Inafis Polrestabes Bandung dan PMI Kota Bandung mengevakuasi jasad kedua korban. Foto/Polsek Batununggal
A A A
BANDUNG - Warga Kota Bandung dihebohkan penemuan mayat pasangan suami istri (pasutri) Taryanto Wibisena (57) dan Teteh Maryam (49) dalam rumahnya di Jalan Kebon Gedang, Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

”Ditemukan suami istri meninggal dunia karena sakit di Jalan Kebon Gedang Nomor 48 RT 05/03 Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung,” kata Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldy, Selasa (16/1/2024).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban Taryanto Wibisena karyawan swasta. Sedangkan istrinya, Teteh Maryam wiraswasta.



Saksi yang menemukan kedua korban dan dimintai keterangan oleh petugas antara lain, Anisa Nur Hamzah (31) anak kandung korban, Ketua RW 03 Eric Hermansyah (63), Dede Maemunah, adik korban (49).

Kronologi kejadian menurut keterangan saksi Dede Maemunah, terakhir bertemu korban pada Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB di rumah korban. Saksi Dede menengok dan mengantarkan makanan dikarenakan korban Teteh Maryam dalam keadaan sakit kanker.

“Saat itu, kedua korban terlihat dalam keadaan baik. Keesokan harinya, saksi Dede Maemunah kembali berkunjung ke rumah korban namun kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam,” ucapnya.



Saksi Dede, mengira kedua korban sedang beristirahat dan saksi pun kembali pulang ke rumah. Pada Senin 15 Januari 2024 sekitar pukul 18.30 WIB, saksi Dede Maemunah kembali berkunjung ke rumah korban.

Namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian saksi menghubungi anaknya Anisa Nur Hamzah dan memberitahukan bahwa orangtuanya sudah dua hari tidak keluar rumah dan menyarankan agar rumah korban didobrak.

Sekitar pukul 20.00 WIB, setelah didobrak secara paksa didapati kedua korban telah menjnggal dunia di dalam kamar dan posisi berbaring di atas kasur. Kemudian saksi Anisa Nur Hamzah mengubungi Ketua RW Eric Hermansyah.

Lalu, saksi Eric Hermansyah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batunungal. Setelah menerima laporan, petugas menghubungi Inafis Polrestabes Bandung dan siaga Reskrim Polrestabes Bandung untuk dilakukan visum dari rumah sakit.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)