Perdana, Skechers Hadirkan Sepatu Khusus untuk para Pebasket

Selasa, 16 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Perdana, Skechers Hadirkan Sepatu Khusus untuk para Pebasket
Skechers meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya. Foto/Skechers
A A A
JAKARTA - Skechers meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya. Koleksi Skechers Basketball hadir di Indonesia dengan dua gaya mid-top atau mid- dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX FLOAT, yang menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Skechers melibatkan power forward New York Knicks, Julius Randle, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann, yang telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini.

Selain menjadi jajaran atlet profesional pertama yang memakai sepatu tersebut, Randle dan Mann juga menjadi duta Skechers Basketball. Keduanya menjadi representasi dalam kampanye dari brand performance shoes ini setelah merasakan kenyamanan luar biasa di lapangan.

“Seiring dengan kesuksesan kami sebagai brand dengan berbagai terobosan di olahraga lari, golf, pickleball, dan sepakbola global, kami memaksimalkan insight dan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk mengautentikasi posisi kami sebagai brand performance dengan sepatu basket terbaik di lapangan,” kata Greg Smith, VP of Product Development and Merchandising for Skechers Performance.

“Kedua pemain ini mewakili beragam pemain NBA, dari veteran all-star di Eastern Conference hingga bintang muda dekat markas besar Skechers di Los Angeles. Koleksi sepatu basket kami menggambarkan bahwa Skechers Basketball hadir dengan fitur dan desain yang inovatif untuk setiap jenis atlet, apa pun gaya mereka dan di mana pun mereka bermain,” tambahnya.

Sementara itu, sejak pertengahan 2023, Skechers telah memasuki dunia sepakbola dengan menawarkan sepatu performa terbaik untuk para atlet. Kini, brand tersebut merambah ke olahraga basket.

SKX Resagrip dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Goodyear Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOAT menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki, sementara desain Swirl Tech yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa.

Sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal. Kedua siluet itu dilengkapi oleh cushion Hyper Burst dan sockliner Hyper Burst Pro.

Selain basket, tim atlet yang berkompetisi dengan sepatu Skechers adalah penyerang FC Bayern Munich Harry Kane, pemain golf Matt Fitzpatrick dan Brooke Henderson, pemain pickleball Tyson McGuffin dan Catherine Parenteau, serta pitcher Dodgers Clayton Kershaw.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)