Modest Fashion and Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar di Malaysia

Selasa, 16 Januari 2024 - 13:08 WIB
loading...
Modest Fashion and Womenpreneur Summit 2024 Siap Digelar di Malaysia
Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 siap diselenggarakan selama tiga hari pada 8-10 Februari 2024. (Foto: dok MFWS 2024)
A A A
JAKARTA - Sukses menggaet partisipan dari 66 negara, Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 siap diselenggarakan. Selama tiga hari berturut-turut mulai dari 8-10 Februari 2024, MFWS 2024 akan menjadi rumah baru bagi pengusaha perempuan dari seluruh dunia untuk berjejaring dan membuka kesempatan kolaborasi.

Pada pagelaran perdananya ini, MFWS 2024 mengusung tema “High Level Women Forum For Economic Growth and Sustainability”. Sesuai tema tersebut, MFWS 2024 bertujuan untuk memperluas jaringan bagi para pengusaha perempuan agar dapat bertumbuh lebih pesat dan meningkatkan daya saing di ekosistem bisnis yang penuh persaingan modern.

CEO Kreasi Mode International, perusahaan penyelenggara MFWS 2024Ayu May Fakih mengatakan bahwa melaluiwomenpreneur summit, para pengusaha perempuan dapat saling terkoneksi.

“High level itu berarti memang mereka punya value untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan sekitarnya. Memiliki rasa kekhawatiran dan keinginan untuk terus berkembang dan bermanfaat, tidak hanya bagi perusahaannya, namun juga bagi manusia dan lingkungan. Dengan kita menciptakan wadah womenpreneur summit ini mereka bisa ter-connect satu sama lain,” ujarnya.

Dari tema besar tersebut, MFWS 2024 merumuskan tiga materi utama bagi setiap pengusaha perempuan yang ingin mengembangkan bisnisnya, yaitu marketing strategy, finance and investment strategy, serta system strengthening.

“Sebagai pengusaha, tiga hal itu adalah yang kita pikirkan tiap hari. Hal itu yang kita perlu pahami, perlu mengerti bagaimana bisa kita aplikasikan pada bisnis. Karena tiga tema itu yang menggerakkan usaha kita," tutur Ayu.

Ayu menjelaskan ketiga materi utama yang sangat penting bagi pengusaha perempuan yang ingin berkembang.

"Marketing, bagaimana kita bisa memahami strategi marketing yang relevan dengan situasi saat ini dan tepat sasaran dengan perubahan tren yang begitu cepat. System, usaha itu kan membangun sistem, bagaimana sistem itu bisa diduplikasi, berjalan dengan sendirinya, dan bisa menyesuaikan dengan keadaan yang berubah, alias stay relevant. Investment and financing, bagaimana perusahaan itu bisa mendapatkan akses pendanaan untuk perkembangan perusahaan,” ujarnya.

Untuk membawakan pengetahuan baru bagi para partisipan, MFWS 2024 akan menghadirkan sederet pembicara yang sudah berpengalaman di berbagai bidang bisnis.

Beberapa di antaranya adalah pendiri FashionValet dan The DUCK Group Vivy Yusof, pendiri Modinity Group Linda Anggrea, ex-direktur AirAsia Aireen Omar, dan Direktur JurisTech See Wai Hun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)