6 Cara Merias Mata agar Terlihat Fresh, Gunakan Maskara Biru

Selasa, 16 Januari 2024 - 14:52 WIB
loading...
6 Cara Merias Mata agar Terlihat Fresh, Gunakan Maskara Biru
Cara merias mata berikut ini dapat menyempurnakan penampilan kamu. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Cara merias mata berikut ini dapat menyempurnakan penampilan kamu. Dengan riasan yang tepat, sejumlah kekurangan seperti kantung mata dan kelopak yang terlalu besar akan terkoreksi dengan baik

Nah, bagi yang ingin mendapatkan looks seputar mata yang lebih fresh dan stunning, ikuti tips dan cara merias mata berikut ini:

1. Eyeliner Berwarna Terang

Bila kamu bermata sipit, cara sederhana membuat mata terlihat lebih besar adalah memakai eyeliner berwarna terang di waterline bawah. Caranya, berikan warna terang di waterline dan membaurkan warna eyeliner yang sedikit lebih gelap di bawahnya.

2. Gunakan Maskara Biru

Maskara berwarna biru tidak hanya cocok untuk semua warna mata, tapi juga membuat sisi bagian putih mata terlihat lebih cerah. Jadi, matamu akan terlihat lebih cerah dan segar.

3. Highlight Inner Corner

Menambahkan highlighter atau shimmer akan membuat area mata terlihat lebih segar. Jangan lupa memakai formula yang tahan lama agar riasan tidak mudah luntur.

4. Riasan dengan Eyeshadow Kontras

Bila kamu ingin bagian mata lebih menonjol dari area riasan lainnya, gunakan warna eyeshadow kontras. Caranya, bisa menggunakan eyeshadow berwarna merah jika bola mata berwarna hijau agar terlihat lebih segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)