Coution Live, Kolaborasi Inovatif Industri K-Pop dengan Cryptocurrency

Selasa, 16 Januari 2024 - 09:55 WIB
loading...
Coution Live, Kolaborasi Inovatif Industri K-Pop dengan Cryptocurrency
Kolaborasi inovatif antara cryptocurrency dan K-Pop terwujud dalam CTL (Coution Live) cryptocurrency yang akan terdaftar di bursa global Coinstore pada 13 Maret 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kolaborasi inovatif antara cryptocurrency dan K-Pop terwujud dalam CTL (Coution Live) cryptocurrency yang akan terdaftar di bursa global Coinstore pada 13 Maret 2024. Cryptocurrency ini telah menarik perhatian besar di antara penggemar K-Pop dan investor cryptocurrency.Cryptocurrency CTL akan digunakan dalam acara seperti audisi K-Pop, konser K-Pop, dan platform layanan OTT global yang dikembangkan sendiri oleh Coution Live. Ini diharapkan dapat menjadi alat pembayaran baru dalam dunia K-Pop.

Pada November 2023, cryptocurrency CTL pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia dan Malaysia. Peluncuran ini menjadi lebih menarik karena bertepatan dengan pengakuan resmi Bitcoin Spot ETF sebagai aset di Amerika Serikat pada 14 Januari 2024.

Cryptocurrency CTL rencananya juga digunakan dalam berbagai kegiatan budaya global seperti pendidikan bahasa Korea, film K-Pop, dan pesta budaya. Selain itu, cryptocurrency diharapkan dapat membawa inovasi ke pasar penjualan tiket konser K-Pop serta menciptakan merchandise cryptocurrency K-Pop idol.

Coinstore telah menyiapkan acara spesial bagi pelanggan yang membeli cryptocurrency CTL. Acara tersebut termasuk undangan gratis ke konser K-Pop WAAO 2024 dan pemberian cryptocurrency anniversary kelahiran boyband K-Pop di berbagai negara. Ada pula rencana untuk melakukan lokalisisasi offline cryptocurrency CTL budaya melalui kerja sama dengan perusahaan hiburan setempat.

Peluncuran cryptocurrency CTL merupakan penyatuan antara K-POP dan cryptocurrency, yang menyediakan konten budaya global dengan sistem pembayaran baru yang diharapkan mendapat perhatian secara global.

Coution Live sendiri baru saja menyelesaikan konser We All Are One K-POP Concert (WAAO) ke-9 bersama Chen EXO, Secret Number, dan MJ Astro di Jakarta pada 2 Desember lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)