Sumber Kekayaan Ustad Solmed, Salah Satunya Keluarkan Produk Rokok dan Kopi

Selasa, 16 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Ustad Solmed, Salah Satunya Keluarkan Produk Rokok dan Kopi
Ustad Solmed tengah jadi pusat perhatian karena dianggap mulai sering flexing kendaraan maupun rumah mewah di social media oleh para warganet. Foto/Instagram Ustad Solmed
A A A
JAKARTA - Ustad Solmed tengah jadi pusat perhatian karena dianggap mulai sering flexing kendaraan maupun rumah mewah di social media oleh para warganet.

Belum lama ini pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed itu sempat memamerkan motor roda tiga mewah jenis Can-Am Spyder F3-S. Tidak hanya itu, suami April Jasmine ini juga memperlihatkan rumah barunya yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat.Tak berhenti di situ, Ustad Solmed pun mengunggah bangunan kantor barunya di akun Instagram pribadinya @ustad_solmed. Hal tersebut membuat warganet penasaran dengan sumber kekayaan ustad selebritas tersebut.

Sumber Kekayaan Ustad Solmed

Salah satu sumber kekayaan yang sudah semua orang mengetahuinya adalah dari beberapa program dakwah televisi yang dibawakannya.

Selain mengisi ceramah di televisi, Ustad Solmed juga kerap mengisi tausiyah di berbagai acara. Namun, dalam kegiatan ini sang ustad diketahui tak pernah mematok harga tertentu.



Untuk saat ini Ustad Solmed tengah menggembar-gemborkan produk usaha terbarunya, yakni rokok SIN dan kopi Turki Mega Remeng. Ini juga jadi salah satu penghasilannya.

Selain itu, Ustad Solmed juga menekuni usaha properti. Diketahui kalau dirinya memiliki sejumlah vila yang disewakan.

Ustad Solmed juga mendapatkan penghasilan dari grup musik gambus yang diberi nama The Sulthan. Musik yang diciptakan oleh grup musik ini khusus untuk berdakwah melalui lagu. Grup musik ini sering mengisi berbagai acara.

Itulah beberapa sumber kekayaan Ustad Solmed yang membuatnya memiliki harta melimpah, sehingga sanggup membeli kendaraan dan rumah mewah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)