alexametrics

Meet & Greet 4 Sinetron MNC Pictures Diserbu Warga

loading...
Meet & Greet 4 Sinetron MNC Pictures Diserbu Warga
Para artis yang membintangi 4 sinetron produksi MNC Pictures memeriahkan meet and greet yang digelar di Ramayana Plaza Cibubur, Kota Bekasi, Minggu (22/4/2018). (KORAN SINDO/Abdullah M Surjaya)
A+ A-
CIBUBUR - Ribuan warga antusias mengikuti meet & greet pemain sinetron MNC Pictures di halaman parkir Ramayana Plaza Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur Cileungsi KM 2-3, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (22/4/2018). Bahkan, warga yang antusias melihat para artis tersebut meminta selfie bareng.

Meet & greet yang digelar pukul 15.00 WIB itu menghadirkan artis pesinetron dari empat sinetron unggulan MNC Pictures. Sinetron itu adalah Kun Anta, Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Dunia Terbalik dan Ada Dua Cinta. Pesinetron yang hadir di antaranya adalah Eza Yayang, Andri Sulistiandry, Furry Setya, Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Irsyadillah, Felicia Angelista, Feby Marcella, Boby Maulana, Nazar Anuz, Kiwil dan lainnya.

Produser Pelaksana MNC Pictures, Iwan S Manan mengatakan, kegiatan meet & greet ini kali pertama digelar di tahun ini. Namun, tahun sebelumnya kegiatan ini kerap dilakukan diberbagai tempat di Indonesia. “Intinya ingin mendekatkan diri pesinetron dengan pencinta sinetron MNC Pictures,” katanya.



Apalagi, yang dihadirkan dalam meet & greet kali ini adalah empat sinetron unggulan yang ditayangkan di stasiun televisi seperti MNC TV dan RCTI. Untuk itu, besar harapannya kehadiran artis tersebut bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Menurut dia, antusiasme warga sangat terlihat jelas dari ribuan warga yang datang untuk melihat artis kesayanganya hadir menyapa mereka. Untuk itu, MNC Pictures ke depannya akan mengadakan kegiatan serupa dibeberapa tempat di Indonesia. “Karena banyak warga yang ingin bertemu idolanya,” ujar dia.

Sementara salah satu artis sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tisna mengucapkan syukur karena kerja keras kru dan pemain terbayar lunas dengan para penonton menyambut antusias sinetron tersebut. “Mereka benar-benar respect ke kami semua,” katanya.

Hal itu, kata dia, terbukti bahwa kerja keras selama ini terbayar dari antusias penonton yang datang ke Cibubur. Untuk itu, Tisna sangat terharu dengan banjirnya penonton di lokasi adalah bentuk dari kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. ”Sangat besar antusiasme warga, saya sangat berterima kasih,” ucap dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak