Sultan! Nagita Slavina Pakai Dompet Rp131 Juta, Netizen: Seharga Biaya Makan Setahun

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Sultan! Nagita Slavina Pakai Dompet Rp131 Juta, Netizen: Seharga Biaya Makan Setahun
Nagita Slavina kembali mencuri perhatian berkat barang mewah yang digunakannya. Kali ini, Nagita kedapatan memakai dompet dengan harga ratusan juta rupiah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian berkat barang mewah yang digunakannya. Kali ini, Nagita kedapatan memakai dompet dengan harga mencapai ratusan juta rupiah dalam salah satu konten di YouTube Rans Entertainment.

Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, terlihat Nagita sedang memegang dompet berukuran kecil. Barang dengan warna coklat itu memiliki desain sederhana.

Namun, tampak dompet tersebut terbuat dari bahan kulit dengan dilengkapi pengait warna kuning atau emas. Mengingat ukurannya yang kecil, istri Raffi Ahmad ini pun tampak hanya menggunakan barang tersebut untuk menyimpan kartu ATM dan credit card miliknya.

Rupanya, dompet milik ibu dua anak ini bukan dompet biasa. Sebab, merupakan koleksi Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Alligator dari Hermes, brand fashion mewah dari Paris, Perancis.

Sultan! Nagita Slavina Pakai Dompet Rp131 Juta, Netizen: Seharga Biaya Makan Setahun

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Sementara itu, harga dompet kecil tersebut dibanderol sebesar USD8,450 atau setara dengan Rp131 juta.

“#NagitaSlavina wearing @hermes ‘Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Alligator’ from hermes.com USD8,450 / Rp131 juta,” tulis akun tersebut dikutip Selasa (16/1/2024).

Tentu saja, harga mahal dompet milik perempuan yang akrab disapa dengan Gigi ini membuat netizen terkejut. Bahkan, ada yang menyebutnya sama seperti biaya makan mereka setahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)