6 Model Sandal Wanita Paling Stylish, Apa Saja?

Selasa, 16 Januari 2024 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Tidak sedikit orang yang menyamakan wedges dengan high heels. Padahal, terdapat perbedaan di antara keduanya. Wedges merujuk pada sol alas kaki yang tebal dengan topangan yang lebih luas dibandingkan high heels. Jika Anda ingin terlihat tinggi, tetapi masih ragu mengenakan high heels, Anda dapat memilih jenis sandal ini.

Namun, jika tubuh Anda tergolong mungil, hindari menggunakan wedges dengan sol bagian depan terlalu tipis, lalu menebal hingga tumit. Sepatu wedges model tersebut akan membuat Anda terlihat terlalu jinjit sehingga kurang proporsional.

4. Flip-flop

Sandal flip-flop atau thong dikenal sebagai sandal untuk penampilan yang santai dan non-formal. Ya, orang Indonesia memang lebih mengenalnya sebagai sandal jepit atau sandal karet. Sifatnya yang ringan, tipis, dan bisa digunakan di tempat basah, membuat flip-flop banyak digemari penggunanya.

5. Ankle Strap

Ankle strap merujuk pada tali alas kaki yang terletak pada bagian pergelangan kaki. Bentuk tali atau strap-nya pun bermacam-macam seperti berupa karet elastis atau belt kecil. Secara keseluruhan, sandal dengan ankle strap membuat penampilan Anda tampak cute dan chic. Namun, Anda perlu memadukannya dengan bawahan yang tepat agar kaki tidak terlihat lebar dan pendek.

6. Sandal Gladiator

Sesuai namanya, sandal gladiator dikenal juga sebagai sandal bergaya Romawi. Alas kaki ini memiliki detail tali mulai dari ujung jari kaki hingga ke mata kaki. Tidak jarang sandal gladiator memiliki detail tali hingga setinggi betis.

Style sandal gladiator konon tidak akan ketinggalan zaman, terutama bagi pecinta edgy style. Meskipun namanya terkesan garang, sandal ini pas dipadukan dengan dress musim panas yang flowy.

Itulah enam model sandal wanita paling stylish. Dapatkan sepatu dan sandal serta produk fashion lengkap lainnya di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa kunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)