alexametrics

Ultherapy, Perawatan Baru Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Operasi

loading...
Ultherapy, Perawatan Baru Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Operasi
Ultherapy adalah perawatan baru untuk membuat kulit wajah kencang dan kenyal alami tanpa operasi. Perawatan ini fokus pada pengangkatan kulit di sekitar mata. (Okezone/Bridestory)
A+ A-
JAKARTA - Sudah bukan rahasia lagin kalau semua orang ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun kini sudah mulai lebih perhatian dengan kesehatan kulit mereka.

Berbagai perawatan untuk kesehatan pun ditawarkan. Mulai dari laser, operasi tanam benang, hingga botoks yang memerlukan treatment khusus dan harganya bukan main.

Selain perawatan-perawatan itu, kini ada perawatan baru yang dipercaya bisa membuat kulit Anda kencang dan kenyal tanpa operasi yang biasanya menimbulkan bekas luka di wajah yang disebut Ultherapy. Ini juga yang kemudian membuat orang berpikir dua kali untuk melakukan operasi peremajaan kulit wajah.

"Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi akan bekas operasi di wajah yang biasanya timbul karena upaya pengencangan kulit dengan operasi. Sebab, treatment Ultherapy bisa menjadi pilihan yang bisa dilakukan," papar Dokter Aestetik dr. Mimi Safei, di Hotel Mulia Jakarta, belum lama ini.

Dr. Mimi menjelaskan bahwa treatment Ultherapy ini merupakan satu-satunya perawatan yang membuat kulit Anda kencang dan kenyal alami tanpa operasi pembedahan atau suntikan. Secara spesifik, treatment Ultherapy ini fokus pada pengangkatan kulit di sekitar mata yang Anda semua tahu bahwa area tersebut merupakan area yang paling mudah terlihat keriput. Tak hanya itu, kantong mata juga bisa diatasi dengan treatment ini.

Secara umum, tentunya seluruh kulit wajah bisa terlihat lebih muda dan terbebas dari penampakan keriput yang kadang membuat Anda merasa kurang percaya diri. Bahkan, Ultherapy ini dipercaya ampuh untuk membuat kulit leher lebih kencang.

"Jadi, tidak hanya wajah yang kencang, tetapi juga bagian leher yang biasanya kendur karena bertambahnya usia," imbuh dr. Mimi.

Lantas, seperti apa efek perawatan ini pada kulit wajah? Dr. Mimi menjelaskan bahwa tidak perlu waktu lama untuk bisa melihat hasilnya.

"Percaya atau tidak, sekali pasien datang dan mendapatkan treatment Ultherapy, hasilnya sudah bisa terlihat pada dua atau tiga minggu setelahnya," katanya.

Hal yang mengejutkan lainnya, dijelaskan dr. Mimi adalah ketahanan efek treatment ini. "Anda bisa merasakan manfaat treatment ini satu hingga dua tahun ke depan," ujar dia. Jadi, treatment ini juga tidak mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dalam rangkaian perawatannya.

Namun, yang mesti diperhatikan adalah gaya hidup dan pola makan. Bagaimana pun treatment yang dilakukan pada kulit wajah, tambah dr. Mimi, apa yang Anda makan maupun Anda lakukan, itu akan memengaruhi kualitas wajah Anda. Selain itu, kondisi kulit Anda juga menjadi penentu seberapa berhasilnya treatment ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak