Mpok Atiek Ketakutan Mimpi Meninggal, Merasa Ibadahnya Belum Sempurna

Selasa, 16 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Mpok Atiek Ketakutan Mimpi Meninggal, Merasa Ibadahnya Belum Sempurna
Mpok Atiek blak-blakan mimpi meninggal dunia hingga membuatnya ketakutan. Hal ini karena artis senior tersebut merasa selama ini ibadahnya belum sempurna. Foto/Instagram Mpok Atiek
A A A
JAKARTA - Mpok Atiek blak-blakan mimpi meninggal dunia hingga membuatnya ketakutan. Hal ini karena artis senior tersebut merasa selama ini belum memiliki cukup amal dan ibadahnya belum sempurna.

Pengakuan mengejutkan ini diungkap Mpok Atiek saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Pemilik nama asli Atiek Riwayati tersebut mengatakan bahwa dirinya sadar betul usianya sudah tak muda lagi.

"Sekarang emak (Mpok Atiek) sudah maghrib, sudah tinggal nunggu isya aja," kata Mpok Atiek dikutip Selasa (16/1/2024).



Dengan suara yang bergetar, artis 67 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya takut akan kematian walaupun segala kehidupan di dunia ini telah diatur oleh Allah SWT. Karena itu, dia pun sempat merasa kepikiran setelah mengalami mimpi buruk tersebut.

"Itu semua sudah takdir, umur jodoh rezeki. Jadi emak jalanin aja. Cuma nggaK boleh bohong rasa takut pasti ada. Kadang-kadang nggak bisa kalau kepikiran itu," jelasnya.

Ketakutannya ini bukan karena meninggalkan cucu dan anak di dunia. Artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu lebih takut kepada amalannya yang terasa belum cukup walaupun Mpok Atiek telah melaksanakan ibadah haji dan umrah.



"Belum sempurna amal ibadahnya," ujarnya.

Sebab, ketika meninggal dunia hanya amal dan ibadah saja yang akan menemaninya di akhirat. Di sisi lain, Mpok Atiek mengaku ketakutan yang dialaminya sampai membuat dirinya sulit untuk tidur nyenyak di malam hari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)