Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jalani Bulan Madu Romantis di Amerika

Selasa, 24 April 2018 - 09:30 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jalani Bulan Madu Romantis di Amerika
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jalani Bulan Madu Romantis di Amerika
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda langsung bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani bulan madu, setelah resmi menikah pada Sabtu (21/4/2018) di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat.

Keduanya memang ingin langsung menikmati kebersamaannya setelah resmi menjadi suami-istri. Maklum, jadwal kesibukan dua artis ini cukup padat. Mereka pun sudah menentukan tempat-tempat yang akan dikunjungi.

"Rencananya mau ke San Fransisco, New York, juga akan ke Kanada," kata Syahnaz seperti dikutip Silet RCTI.

Dari kunjungannya ke Amerika Serikat, Jeje dan Syahnaz sudah melirik tempat indah di sana, utamanya beberapa destinasi ikonik di Negeri Paman Sam tersebut. Kunjungan ke Amerika Serikat ini juga menjadi yang pertama bagi keduanya.

"Paling ke Niagara Fall, Patung Liberty, tempat-tempat romantis di Amerika, ngevlog-ngevlong," kata penggebuk drum band Govinda tersebut.

"Sebelumnya memang mau liburan ke Amerika itu sudah lama, sudah bikin visa, tapi enggak jadi (berangkat). Terus pas habis nikah ini kenapa nggak ke Amerika, sudah ada visa, sayang juga kan," tutup Syahnaz.

Sebelumnya, Raffi melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717 mengungkap bulan madu adiknya itu.

"Selamat bulan maduuu yaaaaaa ke USA cieeeeeee tapi bulan madunya masa Mama @amy_r_qanita ikutan .. waduhhh lucu nih bulan madu b3 !!!! Hhahha oh my god !! Gmn menurut kalian honneymoon be3 ??? Hehe," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi Ahmad.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8498 seconds (0.1#10.140)