Harris Vriza Ketagihan Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo: Nanti Lagi ya Pak!

Rabu, 17 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Harris Vriza Ketagihan Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo: Nanti Lagi ya Pak!
Harris Vriza beberapa waktu lalu ikut lari pagi bersama Ganjar Pranowo dalam acara bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta. Foto/Instagram Harris Vriza
A A A
JAKARTA - Harris Vriza beberapa waktu lalu ikut lari pagi bersama Ganjar Pranowo dalam acara bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta. Harris pun membagikan video saat dirinya berlari dengan sejumlah selebritas seperti Thariq Halilintar serta tentu saja, Ganjar Pranowo.

Dalam video yang dibagikannya, Harris tampak berlari di samping Ganjar Pranowo yang saat itu mengenakan kaus hijau.

Ganjar dan sang istri, Siti Atikoh, diketahui hobi olahraga lari pagi. Selain untuk mencari keringat, olahraga pagi menurutnya menyenangkan lantaran dilakukan sembari berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar. Bahkan di acara itu pun Ganjar sempat menyambangi beberapa pelaku UMKM.



Harris Vriza mengapresiasi Ganjar yang hobi berolahraga lantaran menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan. Harris sampai ketagihan dan berharap dapat kembali berolahraga lari pagi bersama capres nomor urut 3 itu.

"Emang boleh se pinguin sliweran ini? Katanya di balik raga yang kuat ada jiwa yang sehat. Nah kalo ga sehat nanti gabisa ngurus negara kan hihi sehat sehat terus pak @ganjar_pranowo nanti kita lari pagi lagi ya pak," tulis Harris Vriza dalam keterangan video yang diunggahnya, dikutip Rabu (17/1/2024).

Mengenai tema Penguin, Ganjar belakangan viral di kalangan anak muda dan dikenal sebagai ‘Ketua Penguin'. Ganjar pun menyampaikan tentang sosok pinguin, hewan dengan tipikal mandiri namun memiliki hubungan sosial yang baik, cermat dalam berburu, dan pandai mengekspresikan kasih sayangnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)