alexametrics

Dancow Iya Boleh Camp Digelar 28-29 April di Mall Kota Kasablanka

loading...
Dancow Iya Boleh Camp Digelar 28-29 April di Mall Kota Kasablanka
Dancow Advanced Excelnutri menggelar Dancow Iya Boleh Camp di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 2829 April 2018. Ajang ini juga digelar di 50 kota lain. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Guna mendukung tumbuh kembang optimal dan eksplorasi pertama si kecil, Dancow Advanced Excelnutri+ kembali menghadirkan Dancow Iya Boleh Camp di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada 28—29 April 2018. Selain di Jakarta, Dancow Iya Boleh Camp juga akan diselenggarakan di 50 kota di Indonesia diantaranya Surabaya, Semarang dan Bandung.

"Kepercayaan diri bunda dalam mendukung si kecil bereksplorasi memiliki peran penting untuk perkembangan kemampuan psikomotorik si kecil dan melatihnya agar lebih percaya diri. Karena itu Dancow Advanced Excelnutri+ berupaya memberikan wadah agar bunda semakin percaya diri untuk mendukung si kecil bereksplorasi dan mengembangkan potensi mereka melalui Dancow Iya Boleh Camp," ungkap Brand Manager Dancow Advanced Excelnutri+, Alvin Wiradarma saat jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (24/4/2018).



Dancow Iya Boleh Camp memberikan kesempatan bagi para ibu dan si kecil untuk mengeksplorasi, belajar dan bermain bersama melalui 7 booth. Alvin menjelaskan, booth ini dirancang khusus untuk mengasah kecerdasan anak seperti kemampuan psikomotorik, perhatian, bahasa, memori dan penyelesaian masalah.

"Ada 7 booth eksplorasi yang dapat dinikmati. Ada jemari melukis, tembikar ria, petualang kecil, pahlawan cilik, penjelajah hutan, prajurit bakteri baik dan teater fauna," katanya.

Selain Dancow Iya Boleh Camp, Dancow Advanced Excelnutri+ juga memiliki program Dancow Inspiring Mom (DIM) untuk mendorong kepercayaan diri para ibu dalam mendukung eksplorasi pertama si kecil. Melalui DIM, para ibu dapat berbagai informasi mengenai parenting dan nutrisi juga menginspirasi dalam mendukung si kecil bereksplorasi.

"Tahun ini, Dancow Advanced Excelnuti+ akan mengajak lebih dari 25000 bunda di seluruh Indonesia untuk berkata iya boleh sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup si kecil demi masa depan generasi Indonesia yang lebih sehat, berkarakter dan percaya diri," ujar Alvin.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak