Merasakan Tanda Akan Meninggal di 2024, Mpok Atiek Konsultasi ke Psikolog Gegara Kepikiran Terus

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:52 WIB
loading...
Merasakan Tanda Akan Meninggal di 2024, Mpok Atiek Konsultasi ke Psikolog Gegara Kepikiran Terus
Mpok Atiek melakukan konsultasi ke psikolog gara-gara banyak pikiran hingga sulit tidur setelah melihat tanda dirinya akan meninggal. Foto/Instagram Mpok Atiek
A A A
JAKARTA - Mpok Atiek mengaku telah melakukan konsultasi ke psikolog gara-gara banyak pikiran hingga sulit tidur setelah merasa melihat tanda-tanda dirinya akan meninggal dunia tahun ini.

Hal itu disampaikan Mpok Atiek melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (17/1/2024).

Yang dipikirkan Mpok Atiek beberapa waktu belakangan ini tentu saja tentang kematian. Walaupun hal tersebut telah ditentukan Tuhan, komedian senior itu tetap ketakutan. Pasalnya, ada tanda yang menyatakan umurnya tidak akan lama lagi di dunia.



Pertama yakni pada Desember 2023, Mpok Atiek mimpi kedatangan sang adik yang sudah wafat. Dalam mimpi tersebut, adiknya memberi pesan agar Mpok Atiek bertaubat karena sudah dekat dengan kematian.

Setelah itu, peramal Roy Kiyoshi memprediksi di tahun 2024 ini ada artis senior yang meninggal karena kanker. Mpok Atiek merasa ramalan tersebut untuknya. Sebab, saat ini ia memiliki polip atau tumor di bagian usus. Dokter yang merawatnya mengatakan kalau tumor tersebut bisa berubah menjadi kanker.

Berbagai hal tersebut mengganggu pikirannya. Mpok Atiek selalu memikirkan masalah itu hingga larut malam dan merasa sulit untuk tidur. Hingga akhirnya dia memilih melakukan konsultasi pada psikolog setelah mengisi suatu acara.

"Emak konsultasi nih sama psikolog. Kebetulan emak kemarin syuting Suara Hati kan ada psikolognya tuh. Emak konsultasi gimana ngilangin pikiran yang ketakutan. Dia bilang bicara sama diri sendiri kalau semua itu takdir," kata Mpok Atiek.



"Maksudnya kalau misalnya emak juga amit-amit harus rela, harus ikhlas, jadi ngomong sama diri sendiri katanya. Masuk di akal sih," lanjutnya.

Namun sayang, saran tersebut ternyata belum memberi Mpok Atiek ketenangan. Pelawak kondang ini mengaku masih dihantui rasa takut. Ia kini merasakan bahwa ternyata dampak suatu ramalan sangatlah besar.

"Dampaknya gede banget loh ternyata," ucapnya.

Terkait hal tersebut, Melaney Ricardo coba membantu meringankan beban pikiran Mpok Atiek. Presenter ternama Indonesia itu mengatakan, Mpok Atiek tidak perlu memikirkan apa pun yang akan terjadi di esok hari. Melaney ingin Mpok Atiek bersuka cita menjalani kehidupan. Selain itu, dirinya pun mengingatkan agar Mpok Atiek terus mendekatkan diri pada Tuhan agar diberikan kedamaian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)