3 Idol K-Pop Akan Tampil di Coachella 2024, Boyband Ini Jadi yang Pertama

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:51 WIB
loading...
3 Idol K-Pop Akan Tampil di Coachella 2024, Boyband Ini Jadi yang Pertama
Ada tiga musisi yang berasal dari Korea Selatan dalam Coachella 2024. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Festival musik terbesar di Amerika, Coachella 2024, merilis line up penampil secara lengkap. Banyak sekali musisi ternama yang siap mengguncang panggung Coachella yang berlokasi di Empire Polo Club, Indio, California. Acara ini bakal diadakan beberapa hari, tepatnya pada 12-14 April 2024 dan 19-21 April 2024.

Dari banyaknya penyanyi ternama, ada tiga musisi yang berasal dari Korea Selatan. Mengutip laman Instagram @coachella, akan ada ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose yang siap memeriahkan acara tersebut.

Ini merupakan panggung Coachella pertama untuk ATEEZ, LE SSERAFIM, maupun The Rose. Ketiganya perdana tampil di acara musik ternama dunia itu.



ATEEZ akan tampil pada 12 dan 19 April 2024. ATEEZ akan menjadi boyband K-Pop pertama yang tampil di festival musik Coachella.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan tampil pada 13 dan 20 April 2024. Panggung Coachella ini merupakan mimpi dari Kazuha LE SSERAFIM usai menyaksikan penampilan memukau dari BLACKPINK di acara musik yang sama.

Untuk band The Rose, akan tampil pada 14 dan 21 April 2024. Ini bukan pertama kali The Rose tampil di festival musik Amerika. Tahun sebelumya, The Rose pernah mengisi festival musik ternama di Amerika. The Rose telah mengguncang panggung Lollapalooza Chicago. Dengan ini The Rose membuktikan bahwa mereka menjadi band Korea yang menjadi favorit di festival Amerika.

Di tahun sebelumnya, sudah banyak sederet musisi Korea yang tampil di Coachella. dimulai dari trio hip-hop Epik High, BLACKPINK, Aespa, 2NE1 & CL, Japanese Breakfast, dan Jackson GOT7.



Sementara itu, dalam Coachella 2024 ada sederet musisi ternama juga yang akan menjadi headline, seperti Lana Del Rey, Doja Cat and Tyler, dan The Creator.

Penampilan menarik lain dalam festival musik ini yaitu kehadiran No Doubt. Grup yang digawangi Gwen Stefani itu bakal reuni di atas panggung untuk pertama kali sejak 2015.

Acara ini mendapat banyak sambutan meriah dari banyak masyarakat dunia. Terlihat dari komentar netizen yang membanjiri Instagram @coachella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)