Catherine Wilson Tak Trauma Nikah Lagi Meski Jadi Janda 2 Kali

Rabu, 17 Januari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Catherine Wilson Tak Trauma Nikah Lagi Meski Jadi Janda 2 Kali
Catherine Wilson saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Idham Masse. Foto/Instagram Catherine Wilson
A A A
JAKARTA - Catherine Wilson saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Idham Masse. Meski pernikahannya harus kembali berujung perpisahan, wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku tak mengalami trauma untuk menikah.

Ketika nanti resmi bercerai dan kembali menyandang status janda, tak menutup kemungkinan Keket akan kembali membina rumah tangga.

"Nggak (trauma) dong. Mau nikah lagi dong, masak trauma," ujar Catherine Wilson saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).



Keket mengaku pasrah atas jalan hidupnya yang harus kembali merasakan pahitnya kegagalan rumah tangga. Saat menikah, tentu dirinya tak pernah merencanakan untuk bercerai. Semua sudah menjadi takdir yang digariskan untuknya. Artis 42 tahun itu pun tak menyesali apa yang telah terjadi dalam rumah tangganya.

Keket justru berharap perceraiannya segera diputuskan oleh pengadilan agama sehingga dia dan Idham Masse bisa melanjutkan hidup masing-masing.

"Dalam hidup itu semua dijalani aja. Yang pasti kita nggak tahu juga, kita sebagai manusia bisa aja rencananya baik, tapi ternyata di tengah jalan ada aja masalah. Jadi buat apa diperpanjang, diselesaikan saja. Jadi masing-masing bisa melanjutkan kehidupannya," ungkap Keket.

Catherine Wilson pun berusaha untuk tetap tegar menghadapi proses perceraian yang dijalaninya. Dia tak ingin larut dalam kesedihan dan merasa terpuruk, meski perasaan kecewa tetap saja muncul lantaran rumah tangga yang diimpikannya akan bertahan selamanya, justru kandas di tengah jalan.

"Siapa yang terpuruk? Nggak terpuruk, harus kuat dong," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)