Nirina Zubir Ajak Masyarakat Tak Golput di Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:35 WIB
loading...
Nirina Zubir Ajak Masyarakat Tak Golput di Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita
Nirina Zubir mengajak masyarakat tak golput di Pilpres 2024 yang akan digelar Februari mendatang. Seruan ini disampaikan Nirina lewat Instagram pribadinya. Foto/Instagram Nirina Zubir
A A A
JAKARTA - Nirina Zubir mengajak masyarakat tak golput di Pilpres 2024 yang akan digelar pada bulan Februari mendatang. Seruan ini disampaikan Nirina lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Sebelum memilih Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024 , Nirina mengimbau masyarakat untuk mencermati sisa debat capres dan cawapres yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sebab, lewat ajang tersebut, bisa mengetahui visi dan misi para calon pemimpin itu.

"Jangan golput please. Na nggak akan golput! Sayang sekali suara kita ini," tulis Nirina dikutip Rabu (17/1/2024).

"Masih ada waktu buat kita cermati sisa debat capres dan cawapres untuk bisa menggunakan hak suara kita ini," lanjutnya.

Nirina Zubir Ajak Masyarakat Tak Golput di Pilpres 2024: Yuk Gunakan Hak Suara Kita

Foto/Instagram Nirina Zubir





Mengakhiri unggahannya, pemilik nama asli Nirina Roudhatul Jannah Zubir ini kembali mengajak masyarakat untuk tidak golput di Pilpres 2024. Dia mengingatkan untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suara.

"Lebih lanjut berusaha daripada duluan menyerah. Yuks teman-teman gunakanlah hak suara kita," pungkasnya.

Unggahan Nirina ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun setuju dengan bintang film Keluarga Cemara 2 tersebut untuk sama-sama menggunakan hak suara dan tidak golput di Pilpres 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)