Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Jangan Bereksperimen Shin Tae-yong!

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:05 WIB
loading...
Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: Jangan Bereksperimen Shin Tae-yong!
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia versus Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Kolase
A A A
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia versus Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi laga ini mempertemukan tim pesakitan yang sama-sama mengincar tiga poin demi menjaga asa lolos ke 16 besar.

Pada laga pertama Grup D, Indonesia gagal memetik kemenangan setelah dikalahkan Irak 1-3. Sehari sebelumnya, Vietnam lebih dulu merasakan perihnya kekalahan usai dilumat Jepang 2-4.

Hasil minor di laga pertama Grup D menempatkan Indonesia di posisi buncit Grup D. Mereka kalah dalam agresivitas gol dengan Vietnam, meskipun sama-sama menelan kekalahan.



Artinya, laga Indonesia versus Vietnam diprediksi bakal berlangsung dengan tensi panas. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin menjaga peluang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 melalui jalur peringkat ketiga.

Berbicara mengenai persiapan, Shin Tae-yong harus membenahi lini pertahanan Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu sudah tak perlu lagi bereksperimen dalam menempatkan pemain.

Yang diperlukan sekarang adalah tiga poin. Jadi, jika target itu kembali lepas maka sudah dipastikan Skuad Garuda bakal cepat angkat koper dari Piala Asia 2023.



Karena Timnas Indonesia bakal berhadapan melawan Jepang pada laga pemungkas Grup D. Sehingga memetik tiga poin menjadi satu-satunya kesempatan yang harus dimaksimalkan Asnawi Mangkualam dkk jika tak ingin pulang cepat dari turnamen empat tahunan ini.

Lantas, bagaimana prediksi pemain yang bakal diturunkan Shin Tae-yong menghadapi Vietnam?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)