6 Tempat Wisata yang Harus Anda Kunjungi di Penang Malaysia

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:04 WIB
loading...
6 Tempat Wisata yang Harus Anda Kunjungi di Penang Malaysia
(Ilustrasi: Freepik/jcomp)
A A A
JAKARTA - Penang adalah salah satu wilayah yang ada di barat laut Malaysia. Daerah ini selalu berhasil memikat hati para pelancong dengan pesona khasnya yang indah. Di sini Anda juga dapat menemukan pulau yang menawarkan kombinasi menarik antara warisan budaya, keindahan alam, dan keajaiban kuliner.

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Penang, kami telah merangkum beberapa destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan. Untuk urusan penerbangan, Anda bisa mengandalkan Lion Air , yang tiketnya bisa didapatkan di Traveloka.

Rekomendasi Wisata di Penang Malaysia

Berikut adalah beberapa rekomendasi wisata di Penang yang ada di Malaysia:

1. Penang 3D Trick Art Museum

Penang 3D Trick Art Museum merupakan salah satu destinasi wisata yang paling unik dan menarik di Penang. Museum ini menawarkan pengalaman imersif dengan koleksi seni tiga dimensi yang interaktif dan menyenangkan. Pengunjung bisa berpose dan menjadi bagian dari setiap karya seni, menciptakan foto yang tampak nyata dan seru.

Karya-karya di Penang 3D Trick Art Museum dirancang secara kreatif, mendorong pengunjung untuk berimajinasi dan berinteraksi dengan setiap eksibit. Museum ini ideal untuk semua umur, menjadikannya tempat yang sempurna untuk kunjungan keluarga. Keunikan dan kreativitas yang ditawarkan museum ini menjadikannya salah satu destinasi wajib dikunjungi saat berada di Penang.

2. Entopia by Penang Butterfly Farm

Entopia by Penang Butterfly Farm adalah sebuah kebun kupu-kupu dan taman alam yang terletak di Penang, Malaysia. Tempat ini menyajikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung untuk melihat dan belajar tentang berbagai spesies kupu-kupu dan serangga lainnya. Memiliki desain yang menyerupai habitat alami, Entopia menawarkan suasana yang mendidik sekaligus menyenangkan, cocok untuk semua usia.

Selain kupu-kupu, Entopia juga rumah bagi berbagai jenis serangga, reptil, dan flora tropis. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai tahapan kehidupan kupu-kupu, mulai dari telur, hingga menjadi kupu-kupu yang indah. Pengalaman berinteraksi langsung dengan alam di Entopia ini menawarkan wawasan dan pengalaman unik yang tidak akan terlupakan.

3. The Habitat Penang Hill
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)