BTS Rilis Jadwal Konser Dunia 2018, Indonesia Masuk Daftar?

Jum'at, 27 April 2018 - 12:09 WIB
BTS Rilis Jadwal Konser Dunia 2018, Indonesia Masuk Daftar?
BTS Rilis Jadwal Konser Dunia 2018, Indonesia Masuk Daftar?
A A A
SEOUL - Grup vocal BTS telah mengumumkan jadwal tur konser dunia pada 2018 ini. Perjalanan menyapa penggemarnya dimulai dari Seoul, Korea Selatan. Lalu, apakah Indonesia masak dalam daftar tur konser para pria tampan ini?

Setelah memanjakan fans di negaranya, tur konser BTS berlanjut ke Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Hamilton, Newark, Chicago, London, Amsterdam, Berlin, dan Paris. Namun, pihak BTS dan managemen belum mengumumkan tanggal tur konser tersebut.

Dan sayangnya, BTS tidak mencantumkan nama Indonesia dalam tur konsernya kali ini. Nampaknya, kali ini BTS lebih memerhatikan penggemarnya yang berada di daratan Eropa dan Amerika.

Beruntungnya, pada tur konser ini, fans BTS bisa mendengarkan lagu terbaru. Tentu ini menjadi spesial. Pasalnya, saat ini para personel BTS sedang mempersiapkan untuk membuat comeback pada 18 Mei dengan full album baru mereka berjudul "Love Yourself: Tear,".

BTS juga telah diumumkan bahwa mereka akan melakukan premier televisi dunia dari single baru mereka di Billboard Music Awards pada 20 Mei mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)