Doyan Ngegas, Dhawiyah Zaida Sampai Cemong di Adegan Arab Maklum 2

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:52 WIB
loading...
Doyan Ngegas, Dhawiyah Zaida Sampai Cemong di Adegan Arab Maklum 2
Vision+ dan Cameo Production tengah syuting Arab Maklum 2 yang mengambil latar Bali. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Cameo Production sampai saat ini masih melaksanakan proses syuting untuk original series Arab Maklum 2. Berbeda dengan season pertamanya, kali ini Arab Maklum season 2 mengambil latar Bali dengan wisata eksotisnya yang terkenal.

Arab Maklum 2 adalah adalah series lanjutan dari season pertamanya yaitu Arab Maklum. Series garapan Vision+ dan Cameo Production ini bergenre drama, komedi, family. Arab Maklum 2 akan mengambil cerita keseruan keluarga arab yang berlibur ke Bali dengan segudang aksi kocak setiap karakternya.

Dhawiya Zaida Sukaesih, pemeran Umi Laela dalam series Arab Maklum 2 membagikan keseruan proses syuting. Menurut Dhawiya, syuting kali ini harus extra sabar bertarung dengan panasnya Bali.

“Ini cita-cita kita banget ya untuk syuting bareng lagi dan namanya proses syuting ada aja halangannya, hari ini Bali lagi panas-panasnya dan aku agak takut item juga” ujar Dhawiya saat bincang santai di lokasi syuting Arab Maklum 2.

Dhawiya merasa senang dan enjoy selama syuting Arab Maklum 2, karena pembawaan tim dan lingkungan yang sehat jadi semangat baru untuknya.

“Senengnya tim kita itu tim yang sehat, start syuting dari pagi banget nih sebelum subuh, tapi pas subuh tuh kita sholat bareng di lokasi. Walaupun malem kita kurang tidur tapi di sela-sela syuting masih bisa curi-curi waktu buat tidur” ungkap Dhawiya.

Menurut Dhawiya, Arab Maklum 2 dikemas dengan lebih beda dan baru dari season sebelumnya. Karakter keluarga Arab yang sangat kental harus dihadapkan dengan berbagai kejutan dan kejadian tak disangka-sangka, tentunya dengan plot twist yang berbeda.

Peran yang dimainkan oleh Dhawiya cukup menjadi tantangan, dengan karakter Umi Laela yang tempramen dihadapkan dengan cuaca panas terik Bali.

“Aku kan karakternya agak ngegas ya, emosional, menggebu-gebu kalo ngomong, dan cuaca Bali ini menantang banget, aku juga sampai harus cemong dalam beberapa jam untuk satu adegan” ujar Dhawiya lebih lanjut.
Para pemain dan crew Arab Maklum 2 belum menemukan kesulitan yang berarti. Dikarenakan semua anggota saling membantu dan selalu berharap proses syuting berjalan lancar hingga akhir.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di sini @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)