Viral Teori Kulit Jeruk, Benarkah Bisa Memprediksi Usia Hubungan Anda?

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Viral Teori Kulit Jeruk, Benarkah Bisa Memprediksi Usia Hubungan Anda?
Viral video TikToker Anna Birmingham menjelaskan teori kulit jeruk yang dinilai mampu memprediksi usia hubungan. Foto/ shutterstock
A A A
JAKARTA -Sebuah video viral dan ditonton lebih dari dua juta kali, di mana TikToker Anna Birmingham menjelaskan teori kulit jeruk yang dinilai mampu memprediksi usia hubungan Anda dengan pasangan.

Tes hubungan bukanlah hal baru. Dari tes kompatibilitas kuno hingga prediksi kesukaan selebriti, sulit untuk tidak menunda ketidakpercayaan dan terlibat, meski itu hanya untuk bersenang-senang.



Tes cinta terbaru yang beredar di media sosial membuat orang-orang mengadu konsumsi buah-buahan dalam timeline hubungan mereka dan salah satu pengguna TikTok berpikir ada alasan di balik hal tersebut.

Teori kulit jeruk ini dirancang untuk menggambarkan kemampuan pasangan Anda untuk tidak hanya mengantisipasi kebutuhan Anda, juga bersedia membantu, bahkan ketika itu tidak diperlukan. Namun, tes ini pada dasarnya mengharuskan Anda "meminta" pasangan Anda mengupas jeruk untuk Anda dan melihat apa yang terjadi.

“Sebagian besar hubungan adalah hal-hal kecil. Karena hal-hal kecil akan menentukan hal-hal besar,” katanya Birmingham dikutip yourtango pada Kamis (18/1/2024).

Namun pada dasarnya, tes ini tidak memerlukan jeruk atau buah apa pun. Teori kulit jeruk ini dirancang untuk menguji kesediaan pasangan Anda untuk melakukan tugas-tugas yang tidak perlu karena Anda diminta atau tidak.

Ini bisa berupa apa saja yang sederhana, seperti mengikat sepatu, menyalakan mobil atau mengupas jeruk yang akan Anda makan.

"Teori orang oranye pada dasarnya menggambarkan ketika pasangan Anda melakukan pelayanan aktif untuk Anda. Itu adalah sesuatu yang Anda mampu lakukan sendiri," tutur dia.

Misalnya, pasangan Anda tahu Anda benci membuka kaleng soda dan melakukannya tanpa disuruh — mereka lulus ujian atau Anda berdua sedang menonton film dan meminta pasangan Anda untuk mengambilkan Anda makanan ringan dari dapur, jika pasangan Anda bersedia membantu Anda - mereka lulus ujian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)