alexametrics

37% Pria Susah Ereksi Saat Pakai Kondom

loading...
37% Pria Susah Ereksi Saat Pakai Kondom
Sebanyak 37% pria susah ereksi saat menggunakan kondom saat bercinta. Hal tersebut berdasarkan survei. Foto/Ilustrasi/istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kondom merupakan alat kontrasepsi yang bisa membantu mencegah penyakit HIV/AIDS. Namun, sebuah survei baru-baru ini menunjukkan bahwa sebesar 37% pria susah ereksi saat menggunakan kondom. Kondisi ini terjadi saat bercinta dan memasang kondom.  

"Hal ini disebabkan adanya stimulasi penghentian, meski hanya beberapa detik, dapat menginterupsi sensasi dan berdampak pada ereksi," kata survei tersebut seperti dilansir Times of India.

Selain kondisi tersebut, sulit ereksi juga dipicu karena tidak menggunakan kondom dengan tepat. Agar terhindar dari masalah ini, kaum lelaki disarankan untuk memilih kondom yang tepat dan nyaman.

Fakta lainnya adalah stres juga bisa memengaruhi ereksi. Pasalnya, saat stres,  kondisi ini kerap terjadi dalam waktu lama. Agar bisa ereksi dan sesi bercinta berjalan lancar, minta pasangan Anda untuk menstimulasi saat Anda menggunakan kondom.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kondom dengan bahan yang lebih tipis atau menggunakan pelumas sebelum mengenakan kondom. Sebab lapisan lateks pada kondom bisa mengurangi sensai bercinta Anda dan pasangan.
(tdy)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak