Jam Tangan Stylish Bikin Kepercayaan Diri Meningkat

Kamis, 18 Januari 2024 - 05:30 WIB
loading...
Jam Tangan Stylish Bikin Kepercayaan Diri Meningkat
Jam tangan stylish tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam dunia fashion, jam tangan merupakan salah satu aksesori wajib yang harus dimiliki untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Jam tangan stylish tidak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Tak sampai di situ, jam tangan juga menggambarkan karakter dan lifestyle penggunanya. Tidak heran, saat ingin membeli sebuah jam tangan, faktor seperti model, gaya personal, acara, dan kenyamanan memainkan peran penting.

Marketing Manager PhiLipe Ricci Daniel Hans mengatakan, sebagai brand jam tangan lokal, pihaknya hadir dengan desain stylish-modern yang cocok digunakan dalam tampilan sehari-hari.

“PhiLipe Ricci hadir dengan tujuan untuk ikut memajukan dunia fashion dan mengajak masyarakat bangga dengan produk lokal. Kami ingin masyarakat bisa mendapatkan jam tangan original yang berkualitas dengan harga terjangkau," kata Daniel Hans, Rabu (17/1/2024).

Menurut Daniel, setiap orang memiliki selera yang berbeda mengenai jam tangan. Sebagian orang memiliki kecenderungan menyukai jam tangan chronograph.

"Sementara yang lain mungkin lebih menyukai varian diver dan sporty. Selain itu, ada juga yang tertarik pada jam tangan yang bergaya klasik modern yang stylish," terangnya.

Jadi, lanjut Daniel Hans, gonta-ganti jam tangan meski budget pas-pasan bukan lagi hal yang mustahil bagi setiap orang.

"Selan itu, sebagai jam tangan original, PhiLipe Ricci juga memberikan garansi selama satu bulan khusus untuk kerusakan mesin dan jam mati,” katanya.

Bagi yang suka gonta-ganti jam tangan, PhiLipe Ricci memiliki beberapa seri yang bisa kamu pakai di berbagai suasana. Antara lain jam tangan pria model 6089L.

Untuk pria yang mengutamakan kualitas, PhiLipe Ricci JPN model 6089L merupakan lini produk baru dari PhiLipe Ricci JPN yang bisa menjadi pilihan sempurna.

Lalu ada jam angan wanita model 6082W yang memadukan keindahan dan fungsionalitas. Dengan desain elegan, ukuran kecil, dan antiair, model 6082W menciptakan sentuhan gaya yang sempurna untuk perempuan yang ingin tampil anggun sepanjang hari.

“Dengan desain jam tangan yang selalu berkembang dan up to date, kami percaya setiap orang dapat tampil beda sesuai dengan gayanya. Kami sangat senang bisa terus menghadirkan ragam pilihan jam tangan berkualitas dan original dengan harga terjangkau di Shopee," bebernya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)