Manfaatkan Promo Hotel dan Tiket Pesawat dari Mister Aladin!

Kamis, 18 Januari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Manfaatkan Promo Hotel dan Tiket Pesawat dari Mister Aladin!
Kalau Anda suka liburan yang hemat tanpa mengurangi keseruan liburan itu sendiri, ada baiknya manfaatkan promo hotel dan tiket pesawat dari MNC Bank dan Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini mencari pengalaman liburan yang tidak terlupakan sering kali disertai dengan mencari kesempatan liburan yang hemat. Nah, kalau Anda suka liburan yang hemat tanpa mengurangi keseruan liburan itu sendiri, ada baiknya manfaatkan promo hotel dan tiket pesawat dari MNC Bank dan Mister Aladin.

Dengan berbagai penawaran spesialnya, Mister Aladin memberikan peluang emas untuk menjelajahi destinasi impianmu tanpa harus mengkhawatirkan anggaran. Nikmati diskon hingga Rp200.000 untuk kebutuhan liburan Anda, yaitu hotel dan tiket pesawat.

Ada Promo Apa Saja di MNC Bank?

1. Diskon Hotel

Masih bingung mau staycation di mana karena terhalang dengan kondisi keuangan? Nah, dengan MNC Bank, Anda dapat menikmati diskon s.d Rp100.000 yang berlaku untuk semua hotel dan bebas periode menginap bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku di hari Kamis.


2. Diskon Pesawat

Bagi Anda yang ingin liburan menggunakan jalur darat biasanya akan terkena macet yang parah. Nah untuk menghindari masalah tersebut, Anda tentu bisa menggunakan jalur udara yang dapat menghemat waktu. Berkaitan dengan hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan diskon tiket pesawat dari MNC Bank s.d Rp200.000 untuk semua rute domestik dan bebas periode terbang bagi pengguna kartu kredit MNC Bank. Transaksi ini pun berlaku di hari Rabu dan Kamis.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau di aplikasi Mister Aladin. Kode promo tersebut dapat digunakan untuk memesan hotel dan tiket pesawat. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo hotel dan tiket pesawat dari MNC Bank dan Mister Aladin.

Liburan yang antiwacana tentu menjadi impian semua orang. Di Mister Aladin, hal tersebut bisa sekali Anda rasakan. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk download aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store dan App Store. Bersama Mister Aladin, liburan yang antiwacana bisa menjadi nyata.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)