Tips Mix and Match Outfit Andalan yang Multifungsi ala Maudy Ayunda

Jum'at, 19 Januari 2024 - 04:40 WIB
loading...
Tips Mix and Match Outfit Andalan yang Multifungsi ala Maudy Ayunda
Maudy Ayunda lebih senang memakai outfit versatile atau multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Foto/MPI/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Penampilan menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan oleh seorang public figure. Dengan segudang aktivitas yang padat, rasanya menggonta-ganti outfit dari satu acara ke acara lain sangat membuang waktu.

Hal ini yang juga dirasakan oleh Maudy Ayunda. Penyanyi sekaligus aktris itu mengaku lebih senang memakai outfit versatile atau multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Meskipun begitu, istri Jesse Choi ini lebih menyukai busana yang minimalis, sederhana tetapi tetap bisa dipakai untuk acara formal maupun non-formal.

“Banyak values yang sesuai dengan prinsip aku yaitu kesederhanaan, versatile. Aku suka banget moving dari satu meeting ke meeting lain,” jelas Maudy dalam konferensi pers peluncuran koleksi Uniqlo 2024 Spring/Summer di Senayan City, Jakarta, Kamis (18/1/2024).



Maudy turut membagikan tips dan trik dalam padu padan outfit andalannya untuk beraktivitas. Salah satu fashion item yang digemarinya adalah celana cargo berbahan nilon. Baginya, celana tersebut sangatlah trendy dan bisa cocok dengan berbagai jenis outfit.

“Cargo pants ini ringan banget, jadi sangat nyaman digunakan. Aku pasangkan dengan white t-shirt dan sleeveless jacket. Yang aku suka adalah, meskipun ini cargo pants, tapi bisa di-mix and match dengan banyak atasan,” kata Maudy.

Untuk menambah kesan chic dan trendy dalam penampilannya, Maudy lebih memilih bermain warna-warna yang vibrant dibandingkan dengan menambahkan aksesori yang ramai di pakaian.

“Aku tuh suka banget light colors. Aku suka light pink, white, dan warna netral. Kalau boleh jujur aku nggak mau menghabiskan waktu banyak untuk styling biasanya,” tutur artis 29 tahun tersebut.



Selain itu, kemeja garis-garis dan maxi denim skirt juga menjadi combo outfit andalan Maudy Ayunda. Kedua fashion item tersebut memang sedang naik daun dan digandrungi banyak wanita.

Jika ingin beraktivitas di luar ruangan, Maudy tinggal menambahkan outer. Maudy biasanya memilih reversible jacket atau jaket yang bisa dipakai bolak-balik. Fashion item tersebut menjadi penyelamatnya untuk tampil di berbagai acara tanpa perlu mengganti-ganti banyak outfit.

Biasanya Maudy juga menambahkan sentuhan manis untuk penampilannya dengan menggunakan baseball cap.

“Aku suka striped shirt yang ada garis-garis biru dan aku lagi suka banget pakai denim skirt. Terus dilapisi dengan outer yang reversible. It's really trendy but effortless,” ungkap Maudy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)