Kenang Mendiang Ibunda, Maxime Bouttier Unggah Foto Lawas Bersama sang Mama

Jum'at, 19 Januari 2024 - 03:30 WIB
loading...
Kenang Mendiang Ibunda, Maxime Bouttier Unggah Foto Lawas Bersama sang Mama
Maxime Bouttier kembali mengungkapkan keikhlasan dan ketegarannya melepas kepergian ibunda tercinta, Siti Purwanti, untuk selamanya. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Maxime Bouttier kembali mengungkapkan keikhlasan dan ketegarannya melepas kepergian ibunda tercinta, Siti Purwanti, untuk selamanya.

Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagram baru-baru ini. Ibunda Maxime diketahui wafat pada Minggu (14/1/2024) karena riwayat penyakit jantung yang dideritanya.

“Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke Ibu saya, mama saya tercinta,” ujar Maxime dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @bouttier_maxime, Kamis (18/1/2024).



Melalui postingan itu, Maxime membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan mendiang ibunda, mulai dari saat ia masih kecil hingga momen kepergian sang mama.

Dalam keterangan postingannya, kekasih Luna Maya itu juga turut mengenang sosok sang ibunda yang selalu mengedukasi dan mengajarkannya soal kesabaran hingga menjadi sosok pria yang tangguh.

“Beliau selalu mengedukasi saya untuk selalu senyum dan selalu menerima semua keadaan dengan kesabaran. Beliau lah yang membesar kan saya untuk menjadi seseorang yang tangguh dan sabar,” tutur Maxime.

Karena itu, Maxime juga menyebut, kesuksesan yang ia raih dari awal karier hingga sekarang akan selalu didedikasikan untuk sang ibunda tercinta.

“Maka dari itu kesuksesan saya yang saya dapatkan dari awal karir ke sekarang sampai saya tiada ada di bumi akan selalu saya dedikasikan untuk Ibu saya tercinta. | Love you Mama, Always,” tutupnya.


Kenang Mendiang Ibunda, Maxime Bouttier Unggah Foto Lawas Bersama sang Mama

Instagram Maxime Bouttier

Sebagai informasi, sebelum meninggal dunia, Siti Purwanti sempat dirawat di rumah sakit hingga akhirnya meminta pulang. Lalu ia dirawat di rumah Luna Maya hingga tutup usia.

Maxime Bouttier berusaha tegar dan ikhlas saat melepas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti, untuk selama-lamanya. Hal itu terlihat jelas di raut wajahnya, sejak tiba di rumah duka di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, hingga prosesi pemakaman yang digelar pada Senin (15/1/2024).

Maxime ditemani sang kekasih Luna Maya, dan ayahanda Patrice Bouttier, mengikuti prosesi pemakaman sang ibunda.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Maxime mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah datang dan memberi doa terbaik untuk almarhumah ibundanya. Terlebih semasa hidup ibunda dikenal sebagai sosok yang baik hati.

"Terima kasih ibu saya sangat, sangat baik. Keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterima kasih dengan itu," ucap Maxime Bouttier di TPU Jeruk Purut, Senin (15/1/2024).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)